Kapolresta Sukabumi AKBP Sumarni Gelar Jumpa Pers Terkait Kriminalitas

oleh -122 views

Transmetro РPolresta Sukabumi AKBP Sumarni beserta jajaran Satreskrim gelar jumpa Pers terkait ungkapan dan penangkapan kasus kejahatan konvensional. hal tersebut disampaikan dihalaman Mapolresta, Sukabumi kota.

Lp, nya dari bulan juni dan juli ada 6 orang tersangka. 2 orang diantaranya pelaku curat pencurian dan pemberatan. Barang bukti sudah di mapolresta berupa 15 kendaraan bermotor.

Pelaku curat berhasil ditangkap setelah sebelumnya terlibat aksi perampasan satu buah telpin genggam milik warga di sukakarya kecamatan warudoyobg kota sukabumi.

Sedang pelaku lain melakukan pencurian kendaraan roda dua yang sedang diparkir dipinggir jalan dengan menggunakan kunci letter Te.

Satuan reskrim pokres kota sukabumi juga menciduk 2 orang pelaku yang diduga sering menerima, membeli dan menjual speda motor hasil kejahatan, kedua orang tersebut ditangkap ditempat lokasi yang berbeda.

Ke enam tersangka masih diamankan di mapolresta sukabumi kota guna menjalani proses penyidikkan dan terancam hukuman maximal tujuh hingga sembilan tahun.
“Pelaku curas dikenakan pasal 365 KUHP dan pasal 363 KUHP untuk curanmor roda dua.

Silahkan bagi warga masyarakat yang mungkin merasa motornya hilang dan sudah melaporkan pada pihak berwajib silahkan datang ke Satreskrim Mapolresta Sukabumi silahkan di cek baik nomor rangka juga nomor mesinnya” demikian tandas Kapolresta Kota Sukabumi.

Reporter, Rahmat Djoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *