Masalah Pasar Pelita, Ketua Arafah Yakin, Kepolisian dan Pihak Terkait. Dapat Menindaklajuti Hingga Selesai

oleh -478 views

Masalah Pasar Pelita, Ketua Aliansi Relawan Achmad Fahmi (ARAFAH) Yakin, Kepolisian dan Pihak Terkait. Dapat Menindaklajuti Hingga Selesai.

Sukabumi, transmetro.id, Selasa, 05 Juli 2021, 

TRANSMETRO.-;Permasalahan Pasar Pelita di Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, itu bukan sesuatu hal yang baru, keterbengkalaian dengan hiruk-pikuk  ini, banyak yang sudah tahu, Jelas Ketua Aliansi Relawan Achmad Fani (ARAFAH) Sukabumi. Rine Murdini, kepada transmetro.id Selasa, (06 /07/2021) pagi tadi.

“Saya sangat berharap pada saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)  ini dijadikan momentum dan dimanfaatkan pihak pemerintah wabil khusus pelaksana pembangunan pasar,

ini harus dilaksanakan dengan cepat apa yang menjadi keinginan masyarakat terpenuhi “saya rasa sudah cukup waktunya pihak terkait menyelesaikan sekarang, Kata Rine Murdini. Lulusan FISIP Universitas Padjadjaran Bandung ini.

Pasar Pelita Kota Sukabumi

‘Kami berharap berjalan dengan baik dan ada rasa keadilan bagi semua pihak, Kemudian terkait laporan dari kawan-kawan HIMASI, media saya rasa itu sah-sah saja, dan jelas sekarang menjadi tugas kepolisianlah menindaklanjuti laporan tersebut.

Kami berharap pihak polisi pun menangani ini dengan serius dan profesional tanpa harus tebang pilih siapa atau dengan siapa, kami percaya POLRI sekarang sudah sangat profesional dan tidak mudah dipengaruhi hal-hal yang ujung2l-ujungnya tidak mencapai kepada titik terang benderang.tegasnya.

Semoga hal ini,  diupayakan dengan sebaik mungkin,  mengingat saat ini, pemerintah atau semua pihak yang terkait dapat menyelesaikan semua dengan baik. Pungkas Rine Murdini.

Red Frans Hp.

 

11 thoughts on “Masalah Pasar Pelita, Ketua Arafah Yakin, Kepolisian dan Pihak Terkait. Dapat Menindaklajuti Hingga Selesai

  1. Semoga pemerintah sukabumi mampu mendongkral dan mengangkat perekonomian rakyar nya khusus nya dalam situasi seperti ini,pembangunan pasar pelita seharus nya mendapat perhatian khusus dari aparat terkait,karena salah satu sektor perekonomian masyarakat sukabumi terletak d pasar pelita tersebut.

    1. Smg pemerintah Sukabumi mampu mndorong dan menegaskan agar pasar pelita sukabumi segera dirampungkam . Krn kelak pasar pelita sukabumi akan mnjd pusat gobalisasi perputaran tida ekonomi kota sukabumi .

  2. Semoga pemerintah kota segera merealisasikan pasar pelita ini, untuk perbaikan ekonomi kedepannya…,, apalagi di masa pandemi saat ini

  3. Semoga ada jalan terbaik untuk pasar pelita ini, dan pemerintah kota segera menindak lanjuti….,,

  4. Pembangunan fisik walau sangat lamban pasti satu saat selesai.
    Tetapi “pe er” yang tertinggal selama proses pembangunan harus diselesaikan pula. Seperti uang muka pedagang yg menjadi kasus hukum pengusaha yang lalu, harga bongkaran yg katanya terlalu murahndan tak lupa pula kemampuan akomodasi bangunan terhadap jumlah pedagang yg ada.

  5. Sikap tegas dari pihak terkait spya pembangunan pasar ini tdk terus molor dr waktu yg sdh disepakati dan menjadi pembelajaran jg agar kedepannya utk fasilitas publik lbh baik bekerja sana dg pihak yg kompeten dan profesional tdk hanya sekedar kenal dan ada andil bla bla.. masih bnyk yg perlu dibenahi di kota sukabumi ini yook semangaaattt 💪💪

  6. Semoga pasar pelita bisa di atasi secepat nya oleh pemerintah kota sukabumi dan jajaran

  7. Semoga masalah pasar pelita ini bisa cepat teratasi n pembangunannya bisa cepat n kedepannya maju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *