Pemkot Sukabumi Resmi Umumkan Perpanjangan PPKM Darurat

oleh -49 views

Transmetro – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi secara resmi umumkan perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Sesuai dengan instruksi Pemerintah Pusat, PPKM Darurat diperpanjang selama 4 hari hingga tanggal 25 Juli 2021 mendatang.

“Sebagaimana arahan Pak Presiden, pelaksanaan PPKM Darurat atau saat ini menjadi PPKM level 4 dinyatakan diperpanjang, sampai dnegan tanggal 25 Juli 2021,” ujar Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dalam unggahan vidionya melalui IG dokpimkotasukabumi, Rabu (21/7).

Tentunya lanjut Fahmi, pihaknya bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama maksimalkan empat hari yang tersisa ini untuk benar-benar semakin meningkatkan kedispilinan.”Pemda bersama Forkopimda, mengajak masyarakat agar selalu meningkatkan kedisiplinan prokes, sehingga dengan waktu sisa empat hari ini kasus Covid-19 di Kota Sukabumi bisa turun dari zona merah,” ucapnya.

Fahmi mengungkapkan, Pemda tidak akan mungkin melakukan penurunan tanpa ada dukungan dari semua warga Kota Sukabumi. Untuk itu, Fahmi sangat berharap mampu memaksimalkan waktu yang empat hari ini.”Jadi, mari kita patuhi aturan PPKM level 4 ini, dengan harapan di tanggal 25 Juli nanti ada penuruna angka kasus Covid-19 di Kota Sukabumi,” harap Fahmi.

Sehingga jika terjadi penurunan lanjut Fahmi, tentu saja  pemerintah bisa  merileksasi aturan dan semua bisa beraktifitas seperti biasa kembali.”Sebagaimana arahan Pak Presdien,  ketika terjadi penurunan, tanggal 26 Juli 2021 bisa dilakukan rileksasi warga masyarakat, dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi. Makanya sekali lagi saya ajak smeua masyarakat agar tingkatkan kedsisplinan di PPKM level 4 ini,” pungkas Fahmi. Arya/Mohar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *