Polisi Peduli Masyarakat, Polres Sukabumi Patroli Skala Besar, Bagikan Paket Sembako.

oleh -75 views

Polresta Sukabumi Beserta Jajarannya Gelar Patroli Skala Besar, Bagikan Sembako Kepada Para Pedagang dan Warga Masyarakat

Sukabumi, transmetro.id, Jum’at, 23 Juli 2021, Laporan Reporter, Linda Herlina.

PALABUHANRATU,- Polres Sukabumi secara serentak yang di’ikuti 29 Polsek dan jajarannya menggelar Patroli Skala Besar disertai memberikan bantuan 650 paket Sembako Kepada para pedagang dan warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini, dimulai dari sejak pukul 20.00. waktu Indonesia bagian barat hingga selesai.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif, menyampaikan, “Bahwa kegiatan patroli skala besar disertai pembagian 650 Paket sembako kepada para pedagang dan warga masyarakat.

Pelaksanaan ini secara serentak. di’ikuti 29 Polsek dan Polres Sukabumi. Dari 650 Paket sembako diantaranya, Polres 250 Paket sembako dan Jajaran Polsek sebanyak 400 Paket Sembako, ujarnya. Pada Jumat (23/07/2021) kemarin.

Selain itu, Pelaksanaan Patroli skala besar ini, yaitu dalam rangka PPKM Level 3 dan 4, agar semua warga masyarakat wajib ta’at aturan yang telah ditentukan pemerintah, untuk mencegah penularan Covid- 19, Ungkap Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman.

Adapun route pelaksana’an patroli skala besar ini diantaranya, di Jalan Batu Sapi, Jalan Cangehgar, Jalan Siliwangi dan Palabuhanratu.

Sedangkan pembagian sembako kepada pedagang dan masyarakat terdampak Covid 19 dilaksanakan di lokasi Alun-alun Palabuhanratu, di sepanjang Jl. Siliwangi Palabuhanratu dan Depan pasar Palabuhanratu, ungkapnya.

Lukman juga menjelaskan,” bahwa dalam pelaksanaan patroli skala besar ini, Polres sukabumi dan Jajaran Polsek Polres Sukabumi melaksanakan pembagian sembako secara humanis kepada para pedagang dan warga masyarakat, hal ini kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid, tandasnya.

Dalam Pelaksanaan kegiatan ini, di’ikuti Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif, Dandim 0622 Sukabumi Letkol Arm Suyikno, Waka Polres Sukabumi, Para PJU Polres Sukabumi, Anggota TNI dan Intansi Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Red Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *