Roundn Down Touring Dishub Baksos, Berkolaborasi dengan Muspida Kota Sukabumi

oleh -73 views
https://youtu.be/-S3PhQpOCPQ

Roundn Down Touring Dishub Baksos, Berkolaborasi dengan Muspida Kota Sukabumi Membagikan Sembako Untuk Pengemudi Angkot dan Ojol.

Sukabumi, transmetro.id Jum’at, 30 Juli 2021, laporan, Rahmat Djoko.

TRANSMETRO.-Kegiatan Bakti sosial di lakukan Jumat(30/072021) di Markas Asrama persisi Polres Sukabumi Kota, dengan dilaksanakan pembagian sembako untuk para pengemudi angkot dan ojol di wilayah kota sukabumi.

Round down touring ini, start dari Markas Asrama pesisi Polres Sukabumi Kota, yang kemudian keliling ke pos-pos Pangkalan Angkot di 10 jurusan dan ojol.

Yang kemudian dilanjut pembagian seratus lebih paket sembako di Lokasi Vaksinasi yang ada di Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Kota Sukabumi bersama jajaran Kepolisian Polres Sukabumi Kota, dengan total 400 hingga 700 paket sembako yang ditebar ke beberapa titik di Kota Sukabumi.

Kendaraan touring sepeda motor roda dua dari masingmasing instansi yang ada di Kota sukabumi, hadir pula dalam Walikota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota, Dandim 0607, Balai Transportasi Darat Wilayah Sembilan Provinsi Jawa Barat, Satlantas Polres Sukabumi Kota dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi.

“Kita benar benar dalam keadaan prihatin, dan memang mesti sabar dalam kondisi seperti sekarang ini. Ujar Kadishub Kota Sukabumi, Abdulrahman Kepada transmetro.id Jum’at (31/07/21)

“Sudah banyak warga masyarakat yang mendapat bantuan sosial berupa paket sembako yang di gelontorkan oleh pihak Muspida kota sukabumi terutama dari jajaran Polres sukabumi kota yang tidak pernah lelah memberi bantuan dan penyuluhan akan bahaya birus covid ini.

Dimasa pandemi PPKM ini memang tidak dipungkiri kesulitan dalam mendapatkan penghasilan di bidang jasa angkutan kami sadar dengan diberlakukannya selama ppkm maka penghasillan pengemudi angkot maupun ojol menurun drastis karena penumpangnya juga minim sekali,

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres sukabumi kota AKBP Sumarni, “Kita tetap mesti jalankan protokol kesehatan demi menjaga penyebaran virus covid 19, baik dalam kegiatan apapun termasuk pengemudi angkot mesti diperhatikan penumpang maupun pengemudi ojol,

menjalani protkes 3M tentu minimalnya diri kita bersih dari virus tersebut, saya bersyukur dan berterima kasih kepada warga masyarakat kota sukabumi patuh akan prokes dan dapat bersama sama memerangi wabah covid ini.

Red, Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *