Satbinmas Polres Lebak Bersama Komunitas Palem Muda Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

oleh -88 views

Lebak transmetro.id – Sat binmas Polres Lebak Polda Banten salurkan bantuan sosial ( bansos) berupa paket sembako kepada warga yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4 di Kampung Leuwi Kadu Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitu Kabupaten Lebak Banten. Kamis 29 Juli 2021.

Dimasa PPKM Level 4, Satbinmas Polres Lebak bersama Komunitas Palem Muda Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat yang ada di kampung Lewi Kadu RT 01/04 Desa Citeras.

“Sore hari ini kita Sat Binmas Polres Lebak bersama Komunitas Palem Muda membagikan paket sembako Sebanyak 1000 paket kepada warga masyarakat yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4” ujar Agus Satbinmas Polres Lebak

Bansos yang kita salurkan hari ini Bersama Komunitas Palem Muda ada 1000 paket sembako Kuhususnya di kampung Lewi Kadu RT 01/04 Sampai dengan selesai. Ungkap Ketua Komunitas Palem Muda Redi Martin.

Sementa itu, Ketua pembina Palem Muda OPO Alais Ahmad Solar Mengatakan Kepada Awak Media Via Pesawat telephone nya Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban warga masyarakat.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4 dalam penanganan Pandemi Covid-19″harap OPO Alias Ahmad Solar

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi instruksi pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan”imbau Ketua Pembina Komunitas Palem Muda.
(Nas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *