Satgas Covid-19 Kecamatan Parungkuda Gencar Laksanakan Penindakan Pelanggar Protokol Kesehatan

oleh -120 views

Transmetro – Parungkuda, 11 Juli 2021. Kasi SOSBUD dan Sekretaris satgas covid-19 Kecamatan Parungkuda Bpk. Saep Purnama yang didampingi Kanit Binmas Ipda Sopian dan Anggota Satpol PP Kabupaten Sukabumi serta dibantu unsur lainnya hari ini melaksanakan sosialisasi prokes serta melakukan penindakan para pelanggar prokes.

Saat ditemui reporter transmetro.id (Linda Herlina) beliau mengatakan bahwa masih banyak rumah makan yang menyediakan/melayani makan ditempat dengan prokes yang tidak layak, mini market yang ada didaerah tersebut juga sama prokesnya tidak layak seperti tidak adanya thermoGun di pintu masuk selain itu tempat cuci tangan pun masih terkategorikan tidak layak contoh air untuk cuci tangan yang terpasang/tersimpan dua bulan yang lalu masih terpasang.

Maka dari itu tim satgas langsung menghimbau dan menindak pemilik/penanggungjawab mini market dan lainnya yang ada didaerah parungkuda khususnya untuk memperbaiki protokol kesehatan-nya serta mewajibkan untuk memasang benner kawasan wajib masker.papar saep purnama

Tuturnya, sesuai surat edaran hari ini tim satgas covid-19 kecamatan parungkuda bukan sekedar sosialisasi tapi menindak para pelanggar prokes covid-19 dengan berupa surat tilang. Dan para pelanggar tersebut akan di sidangkan nanti hari selasa, 13 Juli 2021 bertempat di area kecamatan parungkuda yang akan dipimpin langsung oleh tim dari kabupaten sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *