Selama PPKM Level 3, Puluhan Anggota Dishub Kabupaten Sukabumi Wajib ‘Gentanyangan’ di Jalan

oleh -55 views

Transmetro – Selama masa PPKM Level 3, Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi mewajibkan Puluhan personel untuk menjaga di posko penyekatan dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3 di Kabupaten Sukabumi.

Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Dishub Kabupaten Sukabumi, Iwan Iskandar kepada Radar Sukabumi mengatakan, pada masa PPKM Level 3, Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, tetap konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan di beberapa titik dengan petugas gabungan serta Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Sukabumi dan Satgas Covid-19 tingkat kecamatan.

“Dalam setiap harinya, tidak kurang dari 80 personel dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, diterjunkan untuk membantu petugas gabungan dalam melaksanakan operasi PPKM level 3,” kata Iwan kepada Radar Sukabumi pada Kamis (29/07/2021).

Puluhan personel dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi itu, disebar di sejumlah posko penyekatan yang ada di Kabupaten Sukabumi. Diantaranya, di Pos Penyekatan Benda Cicurug, Pos Penyekatan Cipanas, Cibolang, Gunung Butak, Sukalarang dan Posko Penyekatak di wilayah Terminial Jubleg.

“Setiap harinya, puluhan petugas kami ini, telah berkolaborasi dengan petugas gabungan muali dari TNI, Polri, BPBD dan petugas atau relawan lainnya untuk melalukan operasi PPKM,” bebernya.

Selain itu, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, puluhan petugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, juga kerap melalukan patroli dengan petugas Sapol PP, khususnya di wilayah kawasan wisata. “Seperti didaerah Palabuhanratu dan lainnya,” timpalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *