Terkait Pemberitaan Program P3TGAI, Juru Bicara KLB Angkat Bicara

oleh -141 views

LEBAK,transmetro.id | Terkait pemberitaan di media online beberapa waktu lalu yang menyebutkan Program P3TGAI harus koordinasi dengan KLB, Ade Irawan selaku Juru Bicara KLB memberikan penjelasan pada awak media yang disampaikan usai mengikuti rapat rutin KLB, pada Senin (12/7/21).

Menurut Ade, “terkait dengan konten pemberitaan di media online yang menyebutkan bahwa program P3TGAI harus berkoordinasi dengan KLB, hal ini tidak benar karena Koalisi Lembaga Bersatu (KLB) tidak memiliki kapasitas apapun terhadap program dari Pemerintah”.

Lanjut Ade, dan tentang adanya dana talangan dalam pelaksanaan program P3TGAI, seperti yang di isukan dalam pemberitaan media juga saya tegaskan ucap Ade, bahwa hal tersebut juga tidak benar.

Kalaupun ada yang menyampaikan hal-hal tersebut, jelas kata Ade hal ini tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya, karena di KLB apapun keputusan serta yang harus di sampaikan ke publik, tentunya akan di sampaikan melalui juru bicara.

Sebagaimana diketahui bahwa KLB merupakan Koalisi 12 Lembaga dan Ormas di tambah satu Juru bicara, bukan sebagai pengawas atau lainnya dalam program P3TGAI tersebut.

Saat awak media menanyakan ke salah satu tang hadir dalam rapat tersebut, Herli Suhendi yang merupakan anggota KLB Ketua LMPI Kabupaten Lebak mengatakan, saya pun sempat kaget dengan adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa dalam program P3TGAI harus berkoordinasi dengan KLB, juga adanya dana talangan dalam Program P3TGAI yang didalamnya ada KLB, hal ini jelas tidak benar sebagaimana yang di sampaikan juru bicara KLB, ucapnya. (Nas/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *