Bantuan Beras Kemensos RI, Untuk 990 KPM Warga Desa Pondokasolandeuh Direalisasikan

oleh -84 views

Sekmat Parungkuda sedang memberikan beras Kemensos RI kepada warga disaksikan Kepala Desa Ujang Sopandi(Pegang Mic) Babinkantibmas, Babinsa, Staf Desa dan KPM 

Sukabumi.transmetro.id,-Jumat 06-08-2021, Laporan Reporter Linda Herlina.

PARUNGKUDA.-Bantuan Beras Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia diturun ke warga masyarakat  Pondokkasso landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat melalui desanya.

Bantuan beras tersebut diturunkan sebanyak 990 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pada Jumat (06/08/2021) sekira pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kasi Kesra) Desa Pondokasolandeuh, Deni di ruang kerjanya. Menuturkan, Data yang terkaper sebanyak 990 Keluarga KPM, masing-masing menerima seberat 10 kg.

dari pembagian tersebut semuanya yang terdata dari Kemensos, Deni pun menjelaskan, Bahwa dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Beras Bulog direalisasikan di Halaman desa, di karenakan banyaknya KPM yang terkoper, dan juga untuk menghindari kerumunan.

Kegiatan ini didampigi Babinkantibmas, Babinsa, dan staf desa dan tetap berjalan dengan lancar serta kondusif.

Red, Hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *