Kapolres Sukabumi Beri Semangat Kepada Pasutri Punya bayi kembar siam di Cikembar. Sukabumi,

oleh -61 views

Kapolres Sukabumi Beri Semangat Kepada Pasutri Punya bayi kembar siam di Cikembar.

Sukabumi,transmetro.id, Jum’at,13 Agustus 2021, sbr.hmsplrs/Linda H

TRANSMETRO,-Ditengah kesibukannya dalam upaya menekan penyeberan covid-19, di Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra,

menyempatkandiri untuk menyambangi kediaman Pasangan Suami Istri (Pasutri) Evi susanti (25) dan Abdul muslih (31), yang memiliki bayi kembar siam, di Perumahan Permata Indah Blok W, No. 18, RT 18/03, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Kamis (12/8/21).

Selain oleh keluarga bayi kembar siam, kedatangan Kapolres Sukabumi tersebut juga di sambut oleh jajaran Polsek Cikembar, Pemerintah Desa Bojongraharja, dan Pemerintah Kecamatan Cikembar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sukabumi¬† memberikan santunan dan bantuan serta do’a juga suport kepada Pasutri tersebut untuk tetap semangat dalam merawat bayi kembar siamnya.

“Ya, Saya bersama Wakapolres menjenguk dede bayi kembar dan memeberikan bantuan kepada keluarga,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, kepada awak media.

Dedy juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut perduli. Terlebih, kepada pengiatan atau relawan sosial, ” semoga keluarga tetap semangat dan semoga banyak yang peduli dan banyak yang membantu meringankan beban keluarga,” ujarnya.

Sementara itu, dilokasi yang sama,¬† Evi susanti (25), merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan, Do’a serta suport nya dari Kapolres Sukabumi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres, atas kunjungan, do’a serta suport dan bantuannya,” ucapnya

Dikabarkan sebelumnya, Di Perumahan Permata Indah Blok W, No. 18, RT 18/03, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, terlahir bayi krmbar siam yang bernama Queenetha zaina, dan queenesha zahira.

Red, Hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *