Latih Keterampilan Karangtaruna dan PKK, Pemdes Cikiray Datangkan Tim ITENAS Bandung

oleh -77 views

Itenas Bandung Bekerjasama Pemdes Cikiray Berikan Pelatihan Kepada Karangtaruna

Sukabumi,-transmetro.id, Senin,16 Agustus 2021, Laporan Reporter Aswin Sopian

TRANSMETRO,-Pemuda Karang Taruna diberikan Pelatihan Cara Pengelolaan Sampah dan Ibu-Ibu PKK,

Program Studi Teknik Mesin ini Bekerjasama dengan LPPM ITENAS melakukan pelatihan Pembekalan pekerjaan pengelasan kepada pemuda Karang Taruna di Desa Cikiray Cikidang Sukabumi Jawa Barat.

Yang kegiatannya di selenggarakan di Gedung Aula Kantor Desa Cikiray. Newsbin, Sabtu (14/08/21) kemarin.

Kegiatan pelatihan ini dihadiri Kepala Desa Cikiray, LPPM ITENAS, Para Dosen, Para Pemuda Karang Taruna dan )Ara Peserta.

Kepala Desa Cikiray, Komarudin dalam pada penyampaiannya mengatakan,” “Alhamdulilah pada hari ini kita kedatangan Tim ITENAS dari Bandung untuk melakukan pelatihan,

Diharapkan para pemuda Karang Taruna betul-betul memperhatikan dan menyerap ilmu yang disampaikan oleh para Dosen dan para ahli dalam bidang Tehnik pengelasan ” pungkasnya.

Kami selaku pemdes Cikiray juga berterimakasih atas kedatangan Tim dari ITENAS ini semoga bisa bermanfaat bagi kehadirannya, warga kami khususnya Para Pemuda Karang Taruna desa Cikiray ” tandasnya.

Selain itu Tim dari ITENAS melakukan pelatihan daur ulang sampah juga kepada ibu-ibu PKK desa Cikiray.

Irwan dari Dosen Tehnik mesin ITENAS Bandung selaku Dosen mempunyai tiga program yaitu pendidikan mengajar dikelas, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. ketika ditemui kepada awak media.

Ia menyampaikan, Jadi program kita yang ketiga ini bekerjasama dengan Desa Cikiray itu adalah untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan melakukan pelatihan pengelasan dan pengelolaan sampah ” tandasnya.

Kegiatan pelatihan tersebut dihadiri oleh Kepala desa Cikiray, LPPM ITENAS,para Dosen,Karang Taruna dll.

Dalam kegiatan tersebut Kepala desa Cikiray Komarudin dalam sambutannya menyampaikan

” Alhamdulilah pada hari ini kita kedatangan Tim ITENAS dari Bandung untuk melakukan pelatihan diharapkan para pemuda Karang Taruna betul-betul memperhatikan dan menyerap ilmu yang disampaikan oleh para Dosen dan para ahli dalam bidang Tehnik pengelasan ” pungkasnya.

Kami selaku pemdes Cikiray juga berterimakasih atas kedatangan Tim dari Itenas ini semoga bisa bermanfaat bagi warga kami khususnya Para Pemuda Karang Taruna desa Cikiray ” tandasnya lagi.

Selain itu Tim dari ITENAS melakukan pelatihan daur ulang sampah juga kepada ibu-ibu PKK desa Cikiray.

Irwan dari Dosen Tehnik mesin ITENAS Bandung selaku Dosen mempunyai tiga program yaitu pendidikan mengajar dikelas,penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.ketika ditemui awak media,beliau menyampaikan

” jadi program kita yang ketiga ini bekerjasama dengan desa Cikiray itu adalah melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan melakukan pelatihan pengelasan dan pengelolaan pungkasnya.

Red Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *