PTM SDN 1 Lembursawah Peserta Didik Senang, Lebih Bisa Focus Belajar,

oleh -134 views

Sukabumi transmetro.id Jum’at 20 Agustus 2021, Laporan Reporter, Linda Herlina.

CICANTAYAN,- Sekolah Dasar Negeri (SDN) I Lembursawah Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang masih di berlakukan sementara di sekolah, hal ini memberikan semangat belajar kembali, kepada peserta didik dan pendidik yang telah sekian lama belajar karena pandemi covid 19.

Kepala sekolah SD Negeri Lembur sawah 01 Mulyana Sutarno S.Pd, Mengatakan, Dirinya merasa bersyukur dengan adanya PTM ini. siswa siswi bisa mengikuti pelajaran di sekolah walaupun hanya 2 jam saja.

dimulai sejak pukul 07.30 hingga 09.30 Wib, tidak luput dari protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, yang selalu di pantau pihak sekolah .ujarnya.

Khususnya bagi siswa kelas 1 sampai kelas 3, diantar jemput oleh orangtua walimurid, bagi kelas 3 keatas pulang masing masing, minimal untuk mengontrol siswa agar pulang langsung ke rumah masing masing, paparnya.

Berikut ini, Siti Nurmilansyah, Guru Kls. 5, memberikan tanggapan tentang masa masuk sekolah tersebut. Menurutnya. “Dikarenakan kondisi masih pandemi ini,

Disatu sisi kami sebagai guru merasa senang bisa bertatap muka langsung dengan siswa siswinya, karena sudah sekian lama belajarnya seperti During.

Untuk saat ini kami senang setidaknya lebih maksimal dapat mengetahui apa saja yang belum di mengerti oleh para siswa, tentunya.

Disisi lain kami juga masih perlu waspada dengan masa pandemi ini,agar dapat menekan penyebaran virus Covid 19 ini,jadi kami tak henti hentinya memberikan himbauan kepada para siswa siswi. lanjutnya.

Lebih lanjut Alifa, siswi kelas 5 pun merasa senang bisa masuk sekolah lagi, karena kalau di rumah tidak begitu konsentrasi dalam belajar. katanya kepada transmetro.id Jum’at (20/08/2021)

Red Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *