“Duh, Sungguh Naas Nasib Ali, “Pisau Gurindranya Lepas, Hingga Memotong Kakinya Seketika.

oleh -137 views

Sukabumi,transmetro.id, Sabtu 21 Agustus 2021, Laporan Reporter Linda Herlina.

Kadudampit, – Sungguh naas nasib Ali Warga Kampung Muaradua Rt. 25 Rw. 05 Desa Muaradua Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, yang akhirnya saat ini hidupnya menjadi sebagai penyandang Disabilitas, akibat kecelakaan saat sedang bekerja.

Kronologis pasca peristiwa, “Ketika itu Ali sedang bekerja, seperti biasanya¬† sehari-hari dilakukan. Bahkan Ia sempat tidak terpikir bisa putus kakinya seperti sekarang keluhnya sedih.

Pada saat itu Ia sedang memotong besi dengan menggunakan pisau Gurinda, namun pisau tersebut lepas yang itu juga langsung menyambar ke kakinya hingga terputus,

kejadiannya begitu cepat bahkan ia pun tidak menyadari aakn musibah ini berlangsung tersebut.ujarnya.

Ali berteriak histeris ketika dilihat kaki nya terpotong gurinda dan segera di larikan ke rumah sakit terdekat, setelah itu diagnosa Dokter di anjurkan untuk di amputasi.papar nya

Insiden ini terjadi pada 01 Agustus 2021 sekira pukul 12.30 WIB di bengkelnya yang berlokasi di kampungnya sendiri

Ali berharap kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali, walaupun sekarang tidak bisa normal kembali seperti semula, jelasnya sambil menghela nafasnya.

Desi sebagai istrinya Ali, prihatin dengan peristiwa, namun ia masih merasa sangat bersyukur, karena suaminya masih bisa selamat walaupun harus kehilangan sebelah kakinya, kita berharap secepatnya kakinya pulih kembali. tuturnya.

Red Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *