“Saya Tidak Butuh Apa-apa lagi, Ini Sudah Cukup, Terimakasih Bapak”

oleh -78 views

Kunjungan Kapolres Sukabumi Membuat Haru dan bangga penyandang disabilitas. “Saya tidak butuh apa-apa lagi, ini sudah cukup, terimakasih Bapak”Jelas Hasni,.

Sukabumi, transmetro.id, Senin, 23 Agustus 2021, Laporan Reporter Linda Herlina.

TRANSMETRO,- Inilah kalimat yang terucap dari Hasni seorang remaja penyandang disabilitas asal Kampung Babakansirna Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Sambil berurai air mata bahagia dan terharu Hasni menjawab pertanyaan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, menanyakan kepada Hasni,” apalagi yang menjadi kebutuhannya.”

Hari ini Minggu (22/08/2021) menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi Hasni yang mengalami disabilitas yaitu tidak bisa berjalan, ia didatangi orang nomor satu di jajaran Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, “Berkunjung ke rumah sederhana di kampung¬† Babakansirna membawa satu unit kursi roda untuk Hasni.

Hasni merasa sangat bahagia dan tak sanggup menahan air matanya manakala ia duduk di kursi roda pemberian Kapolres Sukabumi.

Ucapan terimakasih Hasni Ucapkan berkali – kali kepada Kapolres Sukabumi dan di balas senyuman oleh Kapolres Sukabumi.

Selain Hasni ada juga seorang penyandang disabilitas bernama Wandi dari Kampung Camara Palabuhanratu yang juga mendapat hadiah kursi roda dari Kapolres Sukabumi.

Red. Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *