Pembekalan Kepemimpinan, Bupati” Materinya Relevan Dengan Agenda Pembangunan Daerah”

oleh -59 views

Pembekalan Kepemimpinan, Bupati” Materinya Relevan Dengan Agenda Pembangunan Daerah”

Sukabumi, transmetro.id, Selasa, 24 Agustus 2021, sbr/hmskbsmi/Red

TRANSMETRO,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengikuti pembekalan kepemimpinan pemerintah dalam negeri secara virtual dari pendopo.

Pembekalanyang diselenggarakan oleh Kemendagri RI ini diperuntukan bagi Bupati/Walikota petahana Tahun 2021, Selasa (24/08/2021).

Kepala BPSDM Kemendagri RI, Endang Dwikorachmat mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari ini merupakan lanjutan dari tahap pertama yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Awalnya, kegiatan tahap dua ini akan dilaksanakan secara tatap muka. Covid 19 masih tinggi, ditambah PPKM, jadi kegiatannya kembali ke tatap maya. Kegiatannya sendiri dari Selasa sampai Kamis,” ujarnya.

Menurutnya, terdapat sejumlah narasumber kompeten yang akan memberikan materi. Diantaranya Menteri Pertahanan, Menteri Kesehatan, Kepala BNPB, Menko Perekonomian, Menteri Koperasi dan UMKM, Menteri Pertanian, Menteri Keuangan, Menteri PPN/Kepala Bappenas, Kepala BPSDM, dan Menparekraf.

“Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 – 12.00 WIB. Jadi semuanya harus mengikuti karena materi yang disampaikan narasumber akan bermanfaat. Terutama dalam melaksanakan kepemimpinan di daerah”jelasnya

Endang Dwikorachmat juga memyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua peserta dan berharap kegiatan ini memberikan banyak manfaat.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan dirinya siap menerima, mempelajari dan mengimplementasikan setiap materi yang disampaikan dalam kepemimpinan di daerah untuk mewujudkan Visi dan Misi kabupaten sukabumi.

” Empat materi yang akan disampaikan hari ini yaitu kewaspadaan nasional, pencegahan dan penanganan pandemi covid 19, kebijakan pemulihan ekonomi akibat covid 19, dan kewirausahaan sangat relevan dengan agenda pembangunan serta ikhtiar kita bersama menjadikan sukabumi lebih baik” terangnya.

Red, Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *