Kejagung Harapkan Kejari Kab/Kota. Sukabumi Meraih Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

oleh -89 views

Kejagung Harapkan Kejari Kab/Kota. Sukabumi Meraih Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Sukabumi, transmetro.id, Rabu, 26 Agustus 2021, Laporan Reporter, Linda Herlina.

TRANSMETRO,-Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) melakukan Insfeksi umum, program rutin dan Asisten Pengawas (AWAS) untuk memastikan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kejaksaan itu berjalan sebagaimana yang di harapkan, ujar Insfektur Muda Kejaksaan Agung Firdaos Dewilmar S. H., M. Hum.

Menurutnya, “Kita juga ingin melihat bagaimana pelayanan Kejaksaan ke masyarakat, serta apakah Kejaksaan Negeri di wilayah Jawa Barat sudah siapkah bertarung untuk memperoleh predikat zona integritas menuju wilayah birokrasi, melayani sesuai dengan predikat yang telah ditentukan tuturnya.

Firdaos juga Berharap, Kejaksaan Negeri Kabupaten dan Kota Sukabumi dan dapat meraih zona integritas menuju wilayah bebas korupsi imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto SH kepada awak media menyampaikan tanggapannya kunjungan jaksa agung ke kejaksaan negeri kabupaten Sukabumi, dalam rangka kunjungan pada kejaksaan negeri kabupaten Sukabumi,

Jadi kita akan melakukan pembinaan maupun tepat nya membentuk kecamatan atau desa binaan jelasnya.

Lebih lanjut Bambang menambahkan  Bahwa, Insfektur 3 juga menitipkan pesan pada Kejaksaan Negeri, bahwa kita akan membentuk kecamatan atau desa binaan.

Kita akan mencanangkan anti korupsi. sesuai dengan amanat insfektur 3 tadi pungkasnya.

Red, Hep.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *