Ahmad Ramadhani Penyandang Stabilitas, 9 Tahun Belum Tersentuh Pemerintah

oleh -63 views

9 Tahun Ahmad Ramadhani Warga Cikodang Desa Cimahi Penyandang Stabilitas Belum Tersentuh Pemerintah

Sukabumi,transmetro.id-Sabtu 21 Agustus 2021, Laporan Reporter Linda Herlina.

TRANSMETRO,-Muhammad Ramadhani, anak dari pasangan suami istri Entah dan Iin Marlina. Sebagai pemenyandang Stabilitas yang di Kampung Cikondang Rt.026, Rw 009. Desa Cimahi Kecamatan Citantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Dari sejak bayi sakit belum ada sentuhan dari pihak-pihak terkait maupun desanya dari sejak 9 tahun, rakyat tetap  rakyat sebagai masyarakat kecil yang terus berupaya sekemampuannya.

Dalam kronologisnya setelah satu bulan melahirkan, Muhammad Ramadhani mendadak kejang kejang dan panas, sudah beberapa kali di bawa ke rumah sakit tidak ada perubahan hingga saat ini.

Menurut keterangan dokter tidak mempunyai diagnosa apapun, apabila di usia 3 tahun tidak sembuh, maka kecacatan tubuh tidak akan berubah hingga, akan mengalami kelumpuhan hingga dewasa papar Iin Marlina Ibunda dari Muhammad Ramadhani

Iin Marlina berharap agar pemerintah setempat memberikan bantuan ataupun perhatiannya, untuk pengobatan selanjutnya. sambil meratap sedih Muhammad Ramadhani.

Muhammad Ramadhani penyandang Stabilitas sejak bayi, merupakan anak seorang tukang dagang Es Cendol keliling. yang setiap harinya menafkahi keluarganya dari berjualan cendol jelasnya Ketika dijumpai awak media,

tampak Iin Marlina dan keluarganya merasa senang, karena harapan akan adanya kesembuhan bagi Muhammad Ramadhani,

Saya bersyukur, semoga dengan perantara dari media bisa membantu meringankan beban kami, karena kami sangat membutuhkan troly box, agar anak saya bisa belajar berjalan, papar Iin kepada awak media harapnya.

Muhammad Ramadhani penyandang Stabilitas tersebut, beralamat di Kampung Cikondang Rt. 026, Rw 009. Desa Cimahi Kecamatan Citantayan Kabupaten Sukabumi Jawa barat

Red Fran Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *