Giat Baksos Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa Cikiray, Santuni 40 Yatim Piatu

oleh -133 views

Giat Baksos Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa Cikiray, Santuni 40 Yatim Piatu

Sukabumi, transmetro.id, Sabtu, 14 Agustus 2021, Laporan Reporter Linda Herlina.

Cisaat, Lembaga Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa, yang berlokasi di Jalan Cikiray Kidul Desa Sukamanah Kecamatan Cisa’at Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Ternyata kepeduliannya cukup tinggi terhadap masyarakat

Sebab sekira kurang dua bulan saja, telah dua kali melakukan Bhaksos di masa pandemi Covid 19. padahal sebelumnya telah melakukan qurban beberapa ekor hewan untuk masyarakat.

Hari ini, Sabtu pagi (14/08/2021), lembaga inipun kembali menggelar Baksos dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada 40 Anak Yatim.

Acara diselenggarakan di kantornya, dalam Rangka menyambut Hari 10 Muharram 1443 Hijiriah dan Hari Ulang tahun R I yang ke 76, yang tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama jelas Afdal Djalinas Sekjen Yayasan tersebut.

Sementara itu dalam kegiatan inipun sangat diapresiasi Ibu Kepala Desa Sukamanah, I’is Kurniasih SE.

Menurutnya,”Dengan kegiatan pemberian bantuan kepada yatim piatu yang dilakukan yayasan ini, kami sangat apresiasi, semoga yayasan ini bisa terus maju dan sukses jelasnya.

Demikianlah Apa yang disampaikan Wasekjen Radit Priyadi, “Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa untuk kedua kalinya sukses di laksanakan dengan baik serta berjalan lancar kondusif dengan tidak melupakan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Pendiri dan pembina Yayasan Syah’ri’al mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dermawan yang telah peduli terhadap masyarakat melalui yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa ini, semoga kedepan kita melaksanakan kedepannya akan lebih meluas lagi, baik itu untuk membantu pendidikan, Jompo dan sebagainya jelasnya.

“Semoga apa yang telah disumbangkan dari para dermawan ini, akan menjadi ladang amal dan pahala yang tiada terhingga.

ucapan terima kasih juga kepada masyarakat, beserta rengrengannya, yang terus selalu bekerjasama dengan membangun yayasan ini kedepan, dan kita akan terus berjuang untuk peduli kepada masyarakat luas, terutama yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

dan alhamdulillah belum dua bulan kita melaksanakan kegiatan Baksos dua kali untuk masyarakat Sukabumi.

semoga dengan upaya ini, Allah Subhanahuata’alla akan terus memberikan kemudahan kelancaran dalam segala urusan kita, serta murah rizki, kesehatan dan ketawakalan,

diberikan jalan yang terang untuk keberlangsungan Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa, jelas Ketua Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa, Tedy Permatadinata. pungkasnya.

Red Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *