Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi akan Sekolahkan Anak Guru Siti Saroyah Hingga Kuliah

oleh -46 views

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha  Sukmanagara, menjadi bapak angkat Putri Irsya Aulia, yang lahir pada tanggal 27 Juli 2021.

Putri Irsya Aulia merupakan anak dari almarhumah Siti Saroyah, guru honorer SMPN 4  Cibitung bersama suami Irwandi (26 tahun) yang meninggal saat melahirkan.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, memberikan piagam penghargaan dan santunan  yang diterima suami almarhumah, bertempat di Kampung Cidahu RT 07/01 Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Aalmarhumah Ibu Siti Saroyah merupakan pejuang pendidikan, yang sangat giat berjuang untuk kemajuan dunia pendidikan, di Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung,  Kabupaten Sukabumi. Jadi, kami hadir dan bertemu dengan keluarga, suaminya dan putri cantiknya,” kata Yudha Sukmanagara

Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut tidak hanya berniat untuk menengok anak dan keluarga almarhumah saja, melainkan dengan niat baik lainnya yakni menjadi Bapak Angkat bagi putri cantiknya sebagai balas jasa kepada almarhumah yang mengabdi bagi dunia pendidikan Kabupaten Sukabumi.

“Saya sudah meminta izin kepada keluarganya, untuk menjadi bapak angkat bagi putri cantiknya ibu almarhumah. Dimana saya bertekad, seandainya Allah meridhoi akan membiayai sekolah Putri sampai jenjang kuliah,” jelas Yudha.

“Kami turut belasungkawa, kita  doakan bu Siti, mendapat tempat terbaik disisi Alloh, salam untuk guru honorer di Sukabumi, terus berjuang, terus melakukan kegiatan pendidikan, jangan pernah lelah mendidikan anak – anak kita, tunas – tunas  bangsa, untuk Sukabumi luar biasa,” tambah Yudha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *