Pemkot Sukabumi Peroleh Bantuan 2.000 Botol Vitamin C

oleh -54 views

SUKABUMI–Pemerintah Kota Sukabumi memperoleh bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Agro Jabar berupa 2.000 botol vitamin C (C-Legar Puree Lemon) untuk bantuan penanganan Covid-19. Penyerahan bantuan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Barat diserahkan Direktur Utama PT Agro Jabar Kurnia Fajar kepada Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi di Balai Kota Sukabumi, Selasa (10/8).

” Kami memberikan bantuan sebanyak 2.000 botol vitamin C, sebagai bagian bantuan 54 ribu botol vitamin C yang akan dibagikan ke 27 kota/kabupaten Jabar,” ujar Dirut PT Agro Jabar Kurnia Fajar. Alhamdulillah bantuan untuk Kota Sukabumi ini adalah kota pertama dari rangkaian sebelumnya bagian CSR dalam rangka penanganan Covid-19.

Bantuan ini nantinya akan disalurkan kepada sasaran prioritas seperti tenaga kesehatan. Sehingga upaya penanganan Covid-19 dapat dilakukan dengan maksimal.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, pemkot mengucapkan terima kasih atas bantuan vitamin C dari PT Agro Jabar. ” Selain memberikan bantuan vitamin C, kami juga makukan komunikasi program gubernur akan dikerjasamakan,” imbuh dia.

Misalnya gerakan petani milenial yang sangat cocok dilakukan di Kota Sukabumi dan berbagai program lain terkait ketahanan pangan. Intinya akan dilakukan sinergitas dan kolaborasi pemda dan PT Agro Jabar.

Menurut Fahmi, semua elemen masyarakat dapat bergerak untuk membantu penanganan Covid-19. Termasuk dalam penyediaan makanan atau minuman untuk membantu sesama di masa pandemi untuk warga yang membutuhkan dan tenaga kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *