Pemkot Sukabumi Terus Lakukan Segala Upaya, Begini yang Dilakukan Agar Keluar Dari PPKM Level 4

oleh -65 views

SUKABUMI – Masa berakhirnya PPKM Darurat atau PPKM Level 4 hari ini, Minggu (25/7/2021) Pemerintah Kota Sukabumi berharap adanya penurunan level.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, bahwa dalam masa pemberlakuan mulai 3 Juli dan diperpanjang hingga hari ini berakhir terlihat ada indikator penurunan.

“Dalam masa PPKM Darurat ini keterisian BOR menurun dari 93 persen menjadi 65 persen,” ucap Wali Kota Sukabumi.Selain itu, pihaknya juga telah berupaya dalam untuk menurunkan Kota Sukabumi dari level IV menjadi level III dengan berbagai langkah dengan menyediakan pusat isolasi mandiri, penambahan ruang perawatan pasien Covid-19 di RSUD R Syamsudin SH dan meningkatkan herd immunity masyarakat.

Di sisi lain, upaya melakukan penangan masyarakat terdampak, pihaknya bersama unsur Forkopimda terus mendistribusikan paket sembako kepada warga yang terdampak.”Tentunya upaya ini semua kami lakukan, supaya Kota Sukabumi bisa keluar dari level saat ini dan adanya relaksasi,” ucap Achmad Fahmi.

Terkait berakhirnya PPKM Level IV, Pemerintah Kota Sukabumi saat ini masih menungu hasil evaluasi dan arahan dari pemerintah pusat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *