600 Pelajar SMP/SMA Plus Damar Bangsa Mengikuti Program Gebyar Vaksinasi Merdeka Covid 19.

oleh -75 views

600 Pelajar SMP/SMA Plus Damar Bangsa dan Masyarakat  Mengikuti Program Gebyar Vaksinasi Merdeka Covid 19.

Sukabumi, transmetro.id, Sabtu, 04 September 2021, Laporan CQ/LN

PARUNGKUDA,-Yayasan Damar Bangsa Sukabumi, Kamis(02/09/2021) kemarin, melaksanakan Program pemerintah  dengan mengikuti Gebyar vaksinasi merdeka covid 19.

program ini, sangat disambut baik Ketua Pembina Yayasan tersebut Sudamarto Rahmayudi M Pd beserta menejemen dan jajarannya.

hal ini, karena terbukti dengan telah dilaksanakannya kegiatan vaksinasi massal di lingkungan yayasan Damar Bangsa pada hari tersebut dari pagi hingga sampai selesai.

Kegiatan vaksinasi ini juga disambut antusias ratusan pelajar beserta masyarakat umum untuk mengikuti program nasional, yaitu vaksinasi merdeka covid-19,

Selanjutnya Pusat Kegiatan Masyarakat (Puskesmas) Parungkuda dengan target sebanyak 600 sasaran peserta vaksin,

untuk 400 vaksin diberikan kepada pelajar SMP dan SMA Plus Damar Bangsa dan yang untuk 200 vaksinnya bagi masyarakat umum.

Kepala Sekolah Damar Bangsa Kania Aprianti S E, M Pd, dalam penyampaiannya Ia mengatakan, “bahwa kegiatan ini selain melaksanakan program nasional juga sebagai salah satu ikhtiar untuk melawan virus covid-19,

memutus mata rantai virus yang mewabah sekarang ini dengan harapan terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) sehingga sebagian besar warga sekolah menjadi kebal terhadap infeksi

dan mudah-mudahan individu yang tidak kebal juga ikut terlindungi, serta selanjutnya sekolah bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan melaksanakan kebiasaan baru (new normal).

Lebih lanjut Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Dede Wahyudin S Pd, yang juga selaku koordinator lapangan, yang didampingi langsung pembina yayasan, Ia menuturkan, “Bahwa dalam kegiatan tersebut berjalan lancar dengan sangat tertib dan dengan tetap mematuhi program protokol kesehatan yang ketat.

Alur dan waktu datangnya peserta vaksin yang telah direncanakan yaitu pukul 07 30 hingga 12 00 untuk pelajar yang dilaksanakan dengan sesi per kelas pun berjalan dengan tertib, serta untuk masyarakat umum juga berjalan dengan antusias warga yang tertib yaitu pukul 13.00 sampai dengan kurang lebih pukul 15.00 Waktu Indonesia Bagian Barat pungkasnya.

Red Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *