Anggota DPRD Kab Sukabumi Badri Suhendi Apresiasi Percepatan Vaksinasi.

oleh -26 views

TANSMETRO,-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, mengapresiasi adanya gebyar vaksinasi yang dilakukan pemerintah daerah dalam menanggulangi penyebaran wabah covid-19. Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah percepatan program vaksinasi.Badri mengatakan percepatan vaksinasi tersebut merupakan salah satu solusi yang paling penting untuk pemulihan ekonomi di masa depan. Dengan begitu, peningkatan target vaksinasi untuk seluruh masyarakat bisa secepatnya tercapai dan penyebaran virus covid-19 bisa semakin ditekan.

“Tentu kita memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang telah melakukan satu langkah yang sangat baik, kebijakan sangat baik, vaksinasi secara meluas dan selalu menjemput bola,” kata pria yang dududk di Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi ini, Senin (13/9/2021).Saat ini, kata Badri, Pemprov Jabar menargetkan 70.500 dosis sampai bulan Desember nanti.

Namun hal itu tetap harus mendapat dukungan masyarakat agar mendapatkan hasil yang optimal dan bisa mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal di Kabupaten Sukabumi. dikutip jurnalsukabumi.com

“Kemudian kita memberi apresiasi kepada petugas kesehatan, satgas covid-19, tanpa mereka, percepatan vaksinasi tidak akan terlaksana dengan baik maka kita sangat memberi penghargaan tinggi dan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini, karena kita terus mengejar target agar Sukabumi lebih sehat dan lebih landai,” terangnya.

Maka dari itu, ia mengimbau masyarakat jangan takut akan vaksin, karena vaksinasi itu untuk menjaga keamanan dari serangan Covid-19 yang tidak terlihat oleh kasat mata. Tak hanya itu, ketua Fraksi Demokrat mengajak kepada masyarakat untuk proaktif mengikuti program ini sehingga imunitas semakin terbentuk dan jauh lebih kuat.

“Kalau misalkan banyak masyarakat yang tidak melakukan vaksin, nanti imunitas komunalnya tidak akan terjadi dan jangan takut, maka sukseskan program dari pemerintah ini,” tandasnya.

Red Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *