Babinkamtibmas Polsek Curugbitung Bersinergi Dengan Masyarakat Perbaikan Jalan Poros Desa Candi

oleh -47 views

Lebak, Transmetro.id,-Anggota Kepolisian Curugbitung Babinkamtibmas Desa Candi bekerja sama dengan Masyarakat memperbaiki jalan Desa yang rusak di Kampung Cicinta Desa Candi Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Kamis, (16/9/2021).

Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi memerintahkan kepada Babinmas Desa Candi Brigadir M. Zaeni untuk membantu warga masyarakat di Kampung Cicinta Desa Candi dalam memperbaiki jalan poros Desa yang rusak akibat dari adanya hujan yang lebat beberapa hari yang lalu.”Ujarnya Ade.

“Kami meng itruksikan anggota kami untuk terju langsung kelokasi untuk membantu masyarakat yang mana saat ini dalam kondisi jalan yang rusak akibat cuaca hujan dan kontur tanah yang labil sehingga mengakibatkan jalan mudah berlubang setelah dilintasi oleh para pengguna jalan,

Salah satu cara mengatasinya yaitu dengan secara bersama sama bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak tersebut”, Tutur Kapolsek Curugbitung.

“Saya perintahkan kepada Babinkamtibmas Desa Candi Brigadir M. Zaeni agar turun ke lapangan ikut serta bersama dengan warga masyarakat Desa Candi khususnya untuk bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak tersebut”, Tutupnya.

Laporan : Muhtadin/ Editing, M Nas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *