Camat Curugbitung Apresiasi Pembangunan Makam Keramat Uyut Bangsa di Kampung Cilawang

oleh -166 views

Lebak, transmetro.id, Jum’at, 10 September 2021, Laporan Reporter M. Nasrullah (Biro)

TRANSMETRO,-Camat Curug bitung Endang Subrata mengapresiasi kekompakan warga dalam pembangunan makam Keramat Uyut Bangsa yang berlokasi di Kampung Ci Lawang Desa Sekarwangi Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak – Banten.

” Ini patut di apresiasi, karena pembangunan ini dari hasil gotong royong warga ” ucapnya Kamis 9/9/21Lebih lanjut ” ini menandakan budaya gotong royong di wilayah Curug bitung masih sangat kuat, yang tentunya harus di pertahankan.

“”Selain sebagai sarana peribadahan dan kemasyarakatan bangunan ini adalah bangunan adat dan budaya yang perrlu di lestarikan” imbuhnya.

Saya berharap dengan selesainya bangunan ini , lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWTKetua panitia pembangunan makam keramat Uyut Bangsa , Suardi saat di wawancara menyebutkan pembangunan ini bisa terwujud atas dukungan dan do’a dari seluruh warga.

“Diawali dari keinginan yang kuat serta dukungan dan doa dari para tokoh masyarakat , Alhamdulillah pembangunan ini bisa terwujud” ungkapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan para donatur yang sudah rela menyisihkan sebagian hartanya “Semoga semangat kebersamaan dan gotong royong bisa terus di tingkatkan “, pungkasnya,

Red Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *