Detik-detik Evakuasi Warga Terjatuh Di Jembatan Gantung Cilada’eun Lebak Banten.

oleh -153 views

Mengerikan melintas di jembatan gantung terjatuh

Lebak , transmetro.id | Beredar video tentang terjatuh warga dari jembatan Gantung Ciberang tepatnya, di Kampung Muhara Desa Cilada’eun Kecamatan Lebak gedong Kabupaten Lebak Provinsi Banten, pada Rabu (15/09/2021) siang tadi.

Menurut informasi yang dihimpun transmetro.id diketahui korban tersebut adalah pasangan suami-istri dan seorang anak lelaki warga Kampung Cileuksa Kaler, RT 002 RW O14 Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya kabupaten Bogor

Proses Evakuasi Penyebrang terjatuh (Suami,Istri dan Anak) di Jembatan Gantung Jatuh ke Sungai Ciberang

Kejadian na’as ini bermula, Yadin 30 tahun bersama istrinya Cucum dan anaknya Yosef berangkat menggunakan sepeda motor mau ke Gunungjulang Lebak gedong, namun sa’at menyebrang jembatan Gantung tersebut tergelincir kemudian terjatuh dari atas ketinggia jembatan gantung.

Seperti yang terlihat di Video sang istri jatuh ke dalam sungai Ciberang dan sang suami tergantung diatas jembatan, teriakan warga yang hiteris melihat korban berhamburan ingin membanti dan menolongnya.

Dari peristiwa itu dengan sigap warga sekitar beruntung dapat menyelamatkan pasangan keluarga tersebut,

Atas kejadian ini, kini Cucum mengalami patah tulang sedangkan anak dan suaminya menderita luka ringan sedang dirawat di rumahnya

Reporter, M Nas. Editing Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *