Dewan Propinsi Praksi Partai Gerindra H.Oong Syahoni Giatkan Sosialisasi Kebangsaan Lebak

oleh -34 views

Lebak.transmetro.id, Minggu, 12 September 2021, Laporan, Repoter Muhtadin

TRANSMETRO,-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komisi Dua dari Praksi Partai Gerindra laksanakan sosialisasi kebangsaan Vaksinasi Nasional di setiap wilayah Kecamatan Propinsi Banten, tepatnya acara plaksanaan sosialisasi tersebut di Kampung Gubugan Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten. Minggu (12/9/2021).

“Ini adalah agenda dewan propinsi yang mensosialisaikan Peraturan Daerah Propinsi Banten tentang penanganan Covid yang mana di masyarakat masih banyak yang takut di Vaksin untuk itu kami Dewan Propinsi memberikan masukan pencerahan pada masyarakat jangan terpropokasi dengan adanya pemberitaan hoak yang ramai di medsos” Terang H.Oong Syahroni kepada wartawan seusai acara.

Dan untuk sosialisasi vaksin ini ternyata banyak yang tidak sampai pada masyarakat, mudah mudahan sosialisasi pada hari ini masyarakat sadar betapa pentingnya Aturan Vaksin.”tuturnya.

Kami dari Dewan Propinsi dari Fraksi Partai Gerindra melaksanakan sosialisasi di setiap kecamatan yang kita pantau belum tahu arti dari vaksin akan kita sisir dari setiap Kecamatan,Insya Allah minggu depan kita akan sosialisasi ke Kecamatan Cimarga.

Lebih lanjut “Kesulitan kami saat sosialisasikan Vaksinasi ya itu adanya masyarakat yang terkena Issue hoak dan segala macam makanya masyarakat masih banyak yang anti dengan Vaksin”

Untuk itu tugas kita untuk menyadarkan masyarakat untuk ikut Vaksin supaya bisa menjaga herd imunity pada tubuh kita suatu hari hidup kita akan normal kembali dengan adanya masyarakat ikut vaksin mencapai 80 %.

“Kami menghimbau pada masyarakat apabila ada informasi Vaksinasi yang di selenggarakan Pukesmas maupun Polsek harap segera mendaftarkan diri untuk ikut di Vaksinasi baik untuk Kesehatan pada tubuh kita.”tutupnya.

Editing/M Nas/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *