DPC PDI Perjuangan Kab. Sukabumi Gelar Vaksinasi Massal

oleh -32 views

Lihat Juga Tayangannya di 3R TV – YT

TRANSMETRO,-Dorong target vaksinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi untuk mencapai 50%, Dewan Pimpinan Cabang, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, turut serta dalam program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi massal untuk tiga ratus warga Masyarakat.

Kegiatan tersebut digelar di Aula kantor seketariat DPC PDI Perjuangan jalan Raya Selakopi, Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan pada Jum’at (24/09/2021) kemarin.

Hj.Elis Ernawati Anggota DPRD Kab.Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Ketua Panitia

Hadir anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, dari Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Ketua Panitia Vaksinasi Hj. Elis Ernawati, Ketua Badan Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Badiklatcab) PDI Perjuangan H. Budi Widaya, Anggota Polsek Cibadak, Kanit binmas IPTU Ruhikmat, Dokter Korince beserta tim vaksinator dari puskesmas cicantayan, dan beberapa pengurus DPC PDI Perjuangan.

Tampak dari kegiatan tersebut antusias masyarakat dalam melakukan vaksinasi di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi tersebut,

H. Budi Widaya Badiklatcab PDI Perjuangan

Informasi yang didapat, ada sebanyak 200 dosis vaksin sinovac dari Dinkes Kabupaten Sukabumi melalui Puskesmas Cicantayan, ditambah vaksin bhayangkara sebanyak 100 dosis, dengan total 300 dosis vaksin yang disalurkan kepada Masyarakat.

Red Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *