Irwan Nunusa Resmi Jadi Ketua Relawan Ganjaris Sukabumi Raya, Deklarasi Sabtu Kemarin.

oleh -83 views

3R Tv yt.

Sukabumi, transmetro.id, Minggu,12 September 2021, Laporan Reporter Linda Herlina.T

RANSMETRO,-Irwan Nunu resmi menjadi Ketua Relawan Ganjaris Sukabumi Raya, hal tersebut setelah pada Sabtu (11/09/2021) kemarin di deklarasikan di Aula Resto and Caffe Kalandra Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Ganjaris terus mendapatkan dukungan maupun simpatisan masyarakat, deklarasi pun dihadiri Relawan Ganjaris dari berbagai daerah ke Sukabumi, Jakarta, Bekasi, Bogor, Banten dan daerah lainnya.

momen yang penting dan bersejarah ini, tidak mereka sia-siakan walau demikian dengan tidak lupa mengikuti aturan pemerintah dengan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes)

Ketua umum Ganjarist Nasional Mazdjo Pray selain hadir juga yang menyaksikan langsung Deklarasikan Irwan NuNusa sebagai Ketua Ganjaris di Sukabumi Raya Provinsi Jawa Barat.

Deklarasi ini ialah untuk mendorong Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024, jelas Maszo,

terlihat gema semangat menggelora dari cara relawan mengungkapkan serta ucapan yang tidak pernah ada putusnya.Menurut Maszo, ini tidak akan berhenti di 14 daerah.

Kita hadir ke Sukabumi untuk menyaksikan Deklarasikan Irwan NuNusa sebagai Ketua Ganjaris di Sukabumi Jawa barat. Tambahnya, untuk kali ini agak istimewa, karena di samping Deklarasi Sayap Organ, yaitu SEMOGA atau Senang Momotoran Ganjaris .papar kepada awak media.

Dimana Ganjaris khusus Biker biker, bagi penggemar motoran atau bikers Motoris yang juga punya visi yang sama, yaitu mereka sangat mengidolakan Ganjar Pranowo serta mendukung program program Ganjaris.paparnya.

Bagi mereka yang ingin ikut sebagai relawan boleh sebagai sayapnya, Selain ada SEMOGA ini mungkin ada teman teman santri akan di jadikan Santri Ganjaris, untuk para Dai ada juga Dai dan Habaib Ganjaris juga, untuk para anak-anak muda ada MILENIAL Ganjaris.lalu buat emak emak ada juga EMG, yaitu Emak emak Ganjaris ujar Mas Jo Pray Pungkasnya.

Editing Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *