Jelang Pengsiun, Hasan TNI AL Bersama Teman Alumninya Gelar Baksos, Santuni Yatim, dan Bagikan Pake Nasi Bungkus

oleh -87 views

Jakarta, transmetro.id, Senin, 20 September 2021, laporan Reporter Cr 01,

TRANSMETRO,- Hasan TNI, angkatan laut, dari Pusat Latihan Pertempuran Marinir 6 Antralina Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, dalam mengisi masa persiapan pensiun bersama rekan-rekannya alumni SD, SMP sampai SLTA menggelar Boksos Jum’at Berkah (Jumber)

Dengan menyalurkan bantuan kepada Anak-anak Yatim Piatu, Fakir-miskin dan kaum duafa, dengan memberikan santunan, nasi kotak atau bungkus beserta makanan ringan kepada mereka yang sangat membutuhkan.

Kegiatan ini dilakukan Hasan, dalam rangka mencari ridho Allah Subhanahuata’alla, serta mengisi masa menjelang pengsiun,

“Saya mencoba mengkordinir rekan satu alumni di sekolah” baik dari mulai alumni SD, SMP, sampai SLTA untuk menyisihkan sebagian rizkinya, Kata Hasan Marinir AL di Pusat Latihan Pertempuran Marinir 6 Antralina Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, kepada transmetro.id channel berita 3 R Jakarta melalui seluler WhatsApp Senin(20/09/2021).

Alhamdulillah berhasil, lalu kita dikumpulkan menjadi satu guna berbagi kepada sesama Hamba Allah. Menurutnya, dalam acara Jum’at Berkah Yaitu untuk di bagikan kepada Anak Yatim piatu, fakir miskin dan kaum duafa, dengan tujuan hanya ingin mencari Ridho Allah SWT. Dan dalam kegiatan tersebut adalah ebagai berikut.:

Kesatu. Mengumpulkan donasi dari para donatur, kedua Berkordinasi kepada pihak panti asuhan, ketiganya melakukan Pelaksanaan kegiatan dan Ke Empat, Membagikan nasi bungkus dan snek kepada yatim piatu, fakir miskin dan kaum duafa.

Dan ke Lima Membagikan nasi bungkus dan memberi uang jajan kepada anak yatim piatu.Tambahnya Pelaksanaan pada Hari Jum’at lalu di depan rumah Jl. S. Landak RT 03/08 No 10 Cilincing Jakut, dan Kedu hari jum’at berikutnya, di lokasi yang sama di depan rumah.dan Jum’at berikutnya, Ketiga Jum’at bulan lalu 2021 ke panti asuhan yatim piatu at-taqwa tg priuk Jakarta Utara pungkasnya.

Red, Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *