Melalui BSMSS Akan Dibangun Jalan Sepanjang 181 Meter di Dua Kelurahan

oleh -29 views

Sukabumi Kota, transmetro.id, Kamis, 30 September 2021, Laporan/Sumber,/Infktsmi/Lin

TRANSMETRO,–Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, membuka kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) yang diselenggarakan oleh KODIM 0607 di Kecamatan Baros, pada hari Rabu, 29 September 2021. Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Dandim 0607, Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP. SY. Zainal Abidin, unsur Kecamatan dan kelurahan, serta para tokoh masyarakat Kecamatan Baros.

Pada program BSMSS yang juga mendapatkan dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, akan dibangun salah satunya jalan sepanjang 181 meter yang menghubungkan dua kelurahan yakni Kelurahan Sindang Palay Kecamatan Cibeurum dan Kelurahan Baros. Pembangunan ini akan dilaksanakan selama 14 hari dengan menggunakan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Wali Kota dalam sambutannya saat membuka kegiatan BSMSS, menyatakan program memiliki berbagai tujuan, salah satunya menguatkan gotong royong antar semua pihak dalam pembangunan, oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat setempat untuk mendukung program BSMSS. Disisi lain, Ia mengharapkan jalan yang akan dibangun dalam program ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Red.Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *