Memasuki Musim Penghujan, Anggota Babinkamtibmas Membantu Warga Masyarakat Membersihkan Saluran Air

oleh -40 views

LEBAk, transmetro.id Jum’at, 17 September 2021, M Nas (Bro Lbk)

TRANSMETRO,-Guna mengantisipasi adanya genangan air yang menutupi ruas jalan Desa Cidadap Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Anggota Babinkamtibmas Desa Cidadap Brigadir M. Zaeni membantu warga masyarakat khususnya Desa Cidadap Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak dalam membersihkan saluran air yang berada di sepanjang jalan Desa Cidadap Kecamatan Curugbitung, (Jumat, 17-09-2021).

Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Curugbitung agar bahu membahu bersama dengan komponen masyarakat yang lain termasuk dengan Anggota Babinkamtibmas dalam rangka membersihkan lingkungan dikarenakan sekarang sudah memasuki musim penghujan yang dapat mengakibatkan terjadinya bencana banjir dan adanya genangan air yang berada dijalan apabila saluran air atau drainase yang tidak baik, Tutur Ade jelasnya kepada awak media.

“Babinkamtibmas Desa Cidadap Kecamatan Curugbitung Brigadir M. Zaeni melaporkan kepada saya tentang hasil kegiatan gotong royong membersikan saluran air yang dilaksanakan di poros Desa Cidadap Kecamatan Curugbitung, dan saya ucapkan terimakasih atas peran serta Anggota Polsek Curugbitung yang telah ikut berperan serta dalam kegiatan gotong royong tersebut”, Tutur Ade.

“Kepada seluruh warga masyarakat di Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak khususnya, marilah kita bersama sama saling bahu membahu bergotong royong dalam upaya antisipasi datangnya musim penghujan, apabila lingkungan bersih maka Insya Allah kita akan terhindar dari musibah bencana alam terutama yang diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi”, Tutup Ade.

Editing Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *