PAW BPD Citepus Dan Citarik Di Lantik

oleh -93 views

Sukabumi, transmetro.id, 23 September 2021, Laporan, Reporter : Salsabila

TRANSMETRO – Pergantian Antar Waktu (PAW) satu anggota BPD desa Citepus dan desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, telah dilaksanakan bersama, bertempat di aula kantor desa Citepus,Kamis (23/09/2021).

Bupati Sukabumi,melalui Camat Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri, melantik dan mengambil sumpah kedua BPD PAW tersebut.PAW BPD Citepus dilaksanakan,Ketua BPD Citepus sebelumnya,Koswara mengundurkan diri, untuk mengikuti Pemilihan Kepala Desa Citepus Pergantian Antar Waktu(PAW).

Adapun penggantinya, Cecep dari Kedusunan III Kiaralawang.Sementara itu, PAW Ketua BPD desa Citarik,Jenal Abidin menggantikan Ketua BPD sebelumnya,yang juga mengundurkan diri.

Camat Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri,mengucapkan terima kasih kepada Ketua BPD Citepus dan BPD Citarik yang lama. Yang telah menjalankan tugas dengan baik.Selamat atas telah dilantik dan diambil sumpah,kepada BPD Citepus dan Citarik hasil PAW.

“Kami ucapkan terima kasih kepada BPD lama dan selamat bertugas kepada BPD PAW,semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,”ungkapnya.

Hadir pada pelantikan dan pengambilan sumpah BPD PAW,jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa Citepus, Kepala Desa Citarik, Babinsa, Babinkamtibmas, para ketua RT dan RW, Rohaniawan dari Kantor Kementrian Agama, para Ketua dan anggota BPD dan para tamu undangan lainnya.

Editing : Sopandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *