Pelepasan pelajar SMK Plus Madaniah Kab.Sukabumi. Melaksanakan Prakerin/PKL.

oleh -84 views

Sukabumi, transmetro.id.Selasa, 21 September 2021, sumber prabunews.com.

TRANSMETRO,-Para Pelajar SMK Plus Madaniah untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) dilaksanakan pada hari ini (20/09/2021) di lapangan sekolah.

Rencananya para peserta dari sekolah yang berlokasi di Kampung Cipanengah Desa Cibodas Kecamatan Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi akan melaksanakan PKL di PT Minu Cicurug Sukabumi.

Ada beberapa jurusan di sekolah tersebut yang para siswanya akan melaksanakan PKL diantaranya jurusan Tata Busana , Teknik Mesin , Komputer dan Jaringan.

PT Minu sendiri merupakan perusahan yang cukup besar dan bergerak di bidang Tata Busana dan Garmen.

Dalam kegiatan pelaksanaan PKL ini, Ujang Fahpulwaton Wakil Ketua Yayasan SMK Plus Madaniah yang juga mantan anggota DPRD Jabar juga Sekretaris BPOKK DPD Demokrat Provinsi Jabar ini mengatakan bahwa sesuai kesepakatan kerjasama pengiriman peserta PKL akan dilaksanakan dalam 3 gelombang. Jelasnya.

Ia menambahkan, ‘Kita sangat berharap agar pelaksanaan PKL ini menjadi bekal yang melengkapi skill para siswa di dunia nyata untuk semakin memiliki kecakapan yang sesuai diharapkan.

PKL sebagai ruang mengaplikasikan dan menerapkan hasil pembelajaran di sekolah sekaligus menggali ilmu-ilmu baru bagi para siswa, tegas Ujang Pungkasnya.

Red Frans Hp.

Pelepasan pelajar SMK Plus Madaniah Kab.Sukabumi untuk melaksanakan Prakerin/PKL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *