Pemdes Guradog Jaga Herd Imunitiy Ajak Masyarakat Untuk Ikuti Vaksinasi di Dua Titik

oleh -83 views

Lebak.Transmetro.id. Guna untuk menjaga kesehatan kekebalan tubuh masyarakat, Pemdes Guradog undang warga untuk mengikuti Vaksinasi di Kampung Alum dan Rumah Adat Kampung Guradog Desa Guradog Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak .Rabu (15/9/2021).

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Forkopincam Curugbitung.Camat Endang Subrata S.STP.MSI. Kapolsek Curugbitung.AKP.Ade Lutfi.Beserta jajaran anggota, Danramil 0303 Maja Kapten ARM Basori beserta anggota. Kepala Pukesmas Curugbitung H.Ribun SKM.M.Beserta Petugas Medis.Kepala Desa Guradog.H.Sukarma/ H.Amok beserta Parades dan yang lainnya.

“Hari ini kami mengajak seluruh masyarakat kami khususnya Desa Guradog untuk mengikuti Vaksinasi dosis satu dan dua guna untuk menjaga kekebalan tubuh untuk menangkal akan datangnya wabah virus covid 19 masuk pada tubuh kita.”terangnya H.Amok pada media.

” Untuk pelaksanaan Vaksinasi hari ini kami adakan di dua titik untuk titik pertama di Kampung Alum dan yang ke dua di Kampung Guradog di Rumah Adat.”jelasnya.

” Sesuai intruksi Pemerintah untuk seluruh masyarakat untuk ikuti Vaksinasi Nasional, kami atas nama Pemerintah Desa Guradog, mengajak semua masyarakat kami untuk melaksanakan Vaksinasi guna untuk memperkuat kekebalan tubuh kita di kala Desa kami melaksanakan acara Desa Adat Seren Tahun masyarakat kami sudah pada di Vaksin untuk menjaga kekuatan tubuh kita di kala berintraksi dengan orang luar.”ujarnya.

H.Amok menghimbau pada seluruh masyarakat khususnya Desa Guradog, umumnya Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak agar selalu mengikuti paraturan Pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19.

“Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada Forkopincam Curugbitung Bapa Camat,Kapolsek,Danramil Maja Petugas Kesehatan Curugbitung, BPD.Karang Taruna Desa Guradog yang sudah membantu kami untuk mensukseskan Vaksinasi Nasional pada masyarakat kami.”tutupnya.

Reporter Muhtadin,

Editing. M Nas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *