Paripurna Istimewa DPRD, Bupati Apresiasi Perubahan Propemperda 2021

oleh -60 views

Sukabumi,transmetro.id, 06 September 2021, sbr: inf/kbm/Ln.

TRANSMETRO,-Sidang Paripurna Istimewa DPRD, Perubahan Propemperda 2021 Kabupaten Sukabumi, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka Pengambilan Sumpah dan Pengangkatan Anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 Dan Pengambilan Keputusan Atas Perubahan Propemperda Tahun 2021.

Rapat Paripurna dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Jl.komplek Perkantoran Jajaway Palabuhanratu. Senin (06/09/2021).

Bupati menyampaikan selamat kepada saudara Nasrudin Sumitrapura sebagai Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Periode 2019-2024, yang baru saja diambil sumpah/janjinya.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat menjalankan tugas, semoga segera berkiprah dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, semoga amanah yang diberikan diatas pundak saudara dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya” Ungkapnya.

Selanjutnya terkait dengan Pengambilan Keputusan Atas Perubahan Propemperda Tahun 2021 Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. “Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan Anggota DPRD melalui bapemperda yang telah menerima dan menetapkan perubahan propemperda usulan eksekutif tahun 2021” Ungkapnya.

Diakhir sambutannya Bupati juga menyampaikan perkembangan penanganan covid 19 di Kabupaten Sukabumi. “Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kabupaten sukabumi kini sudah berada di level 2, sesuai dengan keputusan bupati sukabumi nomor 443.1/kep.780-hukum/2021 tentang perpanjangan kelima pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 2 coronavirus disease 2019, namun demikian kita harus terus berupaya, bersama sama melakukan pencegahan sampai semuanya pulih” tutupnya.

Red Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *