Sami-sami Sareung Bu Ade Yasin, Ngebangun Desa, “Pemdes Tugujaya.

oleh -78 views

Bogor, transmetro.id, Rabu, 08 September 2021, Laporan Reporter Linda Herlina.

CIGOMBONG, Sami-sami Sareung Bu Ade Ngabangun desa, maka dalam hal ini, Kepala Pemerintah Desa Tugujaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat Muhamad Rifki Abdilah, “Mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin, atas bantuan pembangunan infrastruktur jalan, hal tersebut seperti yang tertera di plang baliho yang terpasang di area pembangunan jalan.

Berkaitan dengan adanya bantuan program tersebut, melalui program Bupati Bogor Samisade yang diartikan Sami-sami sareng Ade Yasin Ngabangun, Baliho itu tertera mari kita tingkatkan pembangunan infrastruktur dalam rangka mendukung Kabupaten Bogor maju.

Ungkapan kebanggaan selain Pemerintahan Desa juga masyarakat setempat,

Apalagi semua dilibatkan dalam membantu pembangunan kualitas jalan di Kampung Duren Gede RT 04 RW 02, dengan betonisasi sepanjang 650 meter dari anggaran bantuan stimulus Bupati Bogor melalui Program Samisadenya pada Rabu (08/09/2021) dengan lebar 3 meter dan tinggi 15 senti meter. Jelas Kepala Pemerintahan Desa Tugujaya Muhammad Rifki Abdilah

Disamping itu pelaksanaan loncing ditandai pengguntingan pita oleh PLT Camat Cigombong Asep Achadiat Sudrajat didampingi Kapolsek, Danramil Cigombong Cijeruk dan Kepala Pemerintahan Desa Tugujaya Muhamad Rifky Abdillah, dihadiri para perwakilan Kepala Desa Sekecamatan Cigombong, Perangkat Desa dan Unsur tokoh masyarat

Dalam penuturan Kepala Pemerintahan Desa Tugujaya Muhamad Rifky Mengatakan, Ia mewakili seluruh masyarakatnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Bogor atas program Samisadenya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ia menambahkan, “Bahwa Untuk tahap 1 ini, kami melaksanakan betonisasi jalan di Kampung Duren Gede RW 02 sepanjang 650 meter x lebar 3 meter x tinggi 15 x senti meter dengan anggaran sebesar 403.575.000 rupiah.

Tahap ke 2 yang akan dilaksanakan nanti, kami akan membangun jalan di Cibogo sepanjang 300 meter. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat”, ujarnya..

Sementara itu, PLT Camat Cigombong Asep Achadiat Sudrajat mengatakan bahwa Program Samisade merupakan salah satu realisasi dari janji politik Bupati Bogor Ade Munawaroh YasiHn,

bertujuan untuk meningkatkan standar perekonomian masyarakat dan memperlancar mobilisasi masyarakat di bidang sosial, pendidikan dan kesehatanya. Dia juga berpesan agar pelaksanaan program dikelola dengan sebaik-baiknya. Pungkasnya.

Red, Frans Hp,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *