Perkuat Kekebalan Tubuh Pemdes Gabus Ajak Masyarakat Untuk Ikuti Vaksinasi,

oleh -51 views

TRANSMETRO,Guna kuatkan kekebalan tubuh pada masyarakat, Pemerintah Desa Gabus ajak semua masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi yang di selenggarakan di Aulla Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Selasa (14/9/2021)

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut.Muspika Kopo. Camat Kopo Tenda Subekti, Kepolisian Kopo. Iptu Satibi S.H.MH. beserta jajaran anggota kepolisian Koramil 0602 – 21/Kopo yang di wakili anggota Kepala Desa Gabus PJS.M. Imanudin.Mufti S.Pdi,MM Kepala Pukesmas Nyompok.Dokter Ida beserta Jajaran Petugas Medis.

“Hari ini kami Pemerintah Desa Gabus mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di Area Kantor Pemerintahan Desa tempat kami bekerja, guna untuk memberikan pelayanan kesehatan kekebalan tubuh pada masyarakat kami.”Ujar PJS M. Imanudin kepada awak media.

Untuk penyaluran Vaksin hari ini kami menargetkan pada masyarakat sebanyak 300 Peserta Vaksinasi dan yang di salurkan pada masyarakat yaitu dosis satu dan dua.”terangnya.

Sambungnya. Imanudin, Untuk pelaksanaan Vaksinasi yang di adakan di Desa, di wilayah Kecamatan Kopo, Desa Gabus menjadi salah satu Desa yang pertama yang mengadakan Vaksinasi di Kantor Desa tempat kami bekerja.yang bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat.”Ungkapnya.

Tidak lupa kami ucapkan terimakasih pada Muspika Baik TNI Polri, dan Petugas medis Pukesmas Nyompok yang sudah membantu kami dalam memberikan Vaksinasi terhadap masyarakat, guna untuk menjaga kekebalan tubuh masyarakat kami khususnya Desa Gabus umumnya Kecamatan Kopo.Serang.

Tidak lupa kami mengajak pada semua masyarakat yang belum di vaksin harap segera daptarkan diri anda untuk mengikuti vaksin, dan bagi yang sudah di vaksin atau pun belum vaksin tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19.

“Tida lupak saya ucapkab terimakasih tentunya kepada mitra di Desa Gabus baik itu Ketua BPD.beserta anggota Ketua Karang Taruna besrta jajaran yang terus bahu membahu membantu kegiatan acara pada hari ini dal menjalankan Vaksinasi untuk masyarakat berjalan dengan lancar aman tertib dan terimakasih atas adanya kunjungan Pak Camat Pak Kapolsel Kopo dan yang lainya.

Editing, M Nas/ Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *