PLT Desa Pasir Kembang Di Bantu Forkopincam Ajak Warga Untuk Ikuti Vaksinasi,

oleh -46 views

Lebak.Transmetro.id. Masryakat Desa Pasir Kembang antusias laksanakan Vaksinasi Dosis satu yang di selenggarakan di aula kantor Kecaman Maja Kabupaten Lebak Kamis (30 /9 /2021)

“Allhamdulilah hari ini kami bersama para parades Desa Pasirkemang melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk dosis 1 di sambut antusias masyarakat kami khususnya Desa Pasirkemang, Guna untuk menjaga kekebalan tubuh pada masyarakat.”Terangnya Abdul Muhit.PLT Desa Pasirkemang pada media.

Hari ini kami menargetkan pada masyarakat Desa kami sebanyak 450 peserta Vaksinasi, allhamdulilah pagi ini jam 10 yang ter registar di pendapftaran sudah sampai 450 hasil data yang kami targetkan.,”terangnya.

Kami berharap pada semua masyarakat khususnya Desa Pasirkemang yang belum di vaksin harap segera daftarkan diri anda untuk mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan di mana saja. Untuk menjaga herd imunity tubuh kita.”Jelasnya.

Sementara itu Kepolisian Maja yang di wakili Kanit Reskrim ,Iftu Bambang Triyoga menuturkan,”pihaknya hari ini melaksanakan pemantawan pada masyarakat yang sedang melaksanakan Vaksinasi untuk mengatur supaya tidak ada penumpukan dalam melaksanakan Vaksinasi tersebut.”Tuturnya.

Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada semua unsur yang sudah membantu pelaksanaan Vaksinasi baik itu dari pihak Kecamatan Maja Kepolisian Maja Sat.Pol.PP Petugas Kesehatan Maja Pemerintah Desa Satgas Tugas Covied dan yang lainnya sehingga pelaksanaan Vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan tertib.”Pungkasnya.

Turut hadir dalan kegiatan tersebut Camat Maja, Kepolisian Sektor Maja beserta jajaran anggota Sat.Pol PP Kepala Pukesmas Maja Dokter Riris Delta Siahaan beserta petugas medis Satgas Tugas Covid Kecamatan Maja PLT Desa Pasirkemang Abdul Muhit.

Reporter Muhtadin.

Editing M Nas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *