Polsek Bersama Forkopincam Curugbitung Terus Gencarkan Kesehatan Masyarakat

oleh -50 views

Lebak Transmetro.id.Laporan Reporter , Muhtadin /M. Nasrallah (brolbk)

TRANSMETRO,-Demi menjaga kesehatan masyarakat, Kepolisian Curugbitung bersama Forkopincam bekerjasama dengan Petugas Kesehatan Masyarakat Pukesmas Curugbitung laksanakan giat Vaksinasi di Yayasan Madrasah Tsanawiah (MTS) Al – Amin Kampung Cibubur Desa Cipining Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Senin (13/09/2021)

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut.Camat Endang Subrata S.STP.MSI. Kapolsek Curugbitung. AKP. Ade Lutfi. beserta jajaran anggota.Danposmil Curugbitung Pelltu Darsono, Kepala Pukesmas Curugbitung H.Ribun SKM.M.beserta jajaran petugas medis, Kepala Sekolah MTS.All Amin Siti Rohmawati S.Ag beserta jajaran guru.dan yang lainnya.

“Pihaknya dari Kepolisian Curugbitung hari ini melaksanakan giat pengamanan guna untuk menghindari adanya kerumunuan masyarakat yang akan mengikuti Vaksinasi di MTS Al Amin yang hari ini tempat sarana belajar mengajar menjadi tempat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi untuk umum.”Terangnya Ade Lutfi kepada awak media.

Kami dari pihak Kepolisian Curugbitung sangat mendukung dan akan mensukseskan progran Vaksinasi Nasional terhadap masyarakat guna untuk memperkuat herd imunity tubuh agar bisa terhindar dari wabah Virus Covid 19.”terangnya.

Kami menghimbau pada semua masyarakat yang belum di vaksin harap segera daftarkan diri anda apa bila ada imformasi penyelenggaraan Vaksinasi baik di Pukesmas Kepolisian sekolah dan yang lainnya guna untuk menjaga kekebalan tubuh kita dari adanya serangan Virus Covid yang akan masuk pada tubuh kita

Sementara itu Camat Endang Subrata menuturkan, sebelumnya saya ucapkan terimakasih pada pihak Sekolah Mts All Amin yang sudah memberikan ijin tempat kegiatan belajar mengajarnya bisa digunakan untuk kegiatan Vaksin bagi Siswa dan Masyarakat “Ujarnya.

Untuk pendataan Vaksinasi yang kami terima impormasinya dari petugas pendaptaran tadi jam 11.00 Wib.yang sudah terdapatar sekita 267 dari siswa Mts All Amin sekitar 120 dan sisanya masyarakat umum.”imbuhnya.

Kami atas nama pemerintah Kecamatan Curugbitung mengajak pada semua masyarakat segera daptarkan diri untuk menjadi peserta vaksin dan vaksinasi itu baik untuk kesehatan guna menjaga kekebalan tubuh kita untuk mencegah adanya virus masuk ke diri kita.

Editing/M. Nas /Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *