Sekolah Penggerak SMA N 4 Kota Sukabumi Sebagai Sekolah Unggulan.

oleh -131 views

Sukabumi, transmetro.id, Sabtu, 18 September 2021, Laporan, Reporter Rahmat Djoko,

TRANSMETRO,-Bimbingan tehnik (BINTEK) egeri SMA, N 4 Kota Sukabumi di’ikuti 50 persennya, guru pendidik dengan cara bergantian dari kapasitas tempat agar mematuhi protokol kesehatan.

Bimtek tersebut di selenggarakan selama dua hari mulai dari hari jumat dan kamis 17, 18 September 2021 bertempat di Aula Spilooot setempat dengan suasana ventilasinya terbuka.

Dalam rencan Jangka panjangnya, SMA N 4 Kota Sukabumi meluluskan siswa yang beriman dan bertakwa, cerdas berbudaya lingkungan, yang pencapaiannya, olah hati olah pikir dan olah raga.

Kegiatan tersebut dihadiri dan langsung dibuka oleh Kepala Sekolah SMA N 4 Marpudin S Pd. MM Pd, Komite Sekolah Irwan Sugiana. Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah V Propinsi Jawa Barat, DR. Nonong Winarni M Pd. Kegiatan dilanjutkan dengan IHT atau IN HOUSE TRAINING yakni peningkatan kopetensi tenaga pendidik dan kependidikkan SMA Negri 4 Sukabumi IHT dikenalkan dengan sitem LMS atau Learning Management Sistem yang digunakan oleh SMA Negeri 4.

Kegiatan dilanjut dengan pre test guru mengenai visi dan misi sekolah SMA N 4 Kota Sukabumi tentang PTMT dan program sekolah penggerak

Dihari kedua bimtek dihadiri oleh pengawas sekolah Tatan Abdulah S. Pd, MM Pd, juga asesor dan penilai guru penggerak kementrian pendidikkan kebudayaan Rahmat Hidayat S. Pd, S Sos M Pd,

Disamping menyampaian mengenai program dan fisolofi sekolah penggerak kurikulum dan asesmen sebagai sekolah penggerak.

Dalam hari kedua ini rahmat hidayat menyampaikan dalam materinya tentang persiapan pembelajaran tatap muka terbatas atau PTMT SMA N 4 merupakkan sekolah penggerak unggulan di Kota Sukabumi yang harus diketahui oleh seluruh warga SMA negri 4 Kota Sukabumi

Kegiatan ditutup dengan Post Test dan Refleksi Kegiatan yang dilakukan oleh peserta IHT atau In house training SMA Negri 4 Kota Sukabumi.

Editing Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *