TTKKDH Kab.Lebak Gelar Musda Pertama, “H. Maman SP terpilih Sebagai Ketua

oleh -62 views

Lebak, transmetro.id, Rabu, 29 September 2021, Laporan Reporter Bro Lbk..

TRANSMETRO,-Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Lebak menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pertama untuk menentukan pemilihan ketua Kesti, Bertempat di Hotel Mutiara Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu (27/9/21).

Musda Kesti TTKKDH DPD Lebak itu dihadiri oleh Mamah Ratu selaku Ketua DPP KESTI TTKKDH, unsur Muspida Kabupaten Lebak.

H. Maman Suparman selaku Ketua Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak Terpilih pada kesempatan itu mengatakan ingin memajukan Kebudayaan Seni Silat dan Tari Indonesia (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Lebak sesuai dengan poksi dan harapan.

“Kepercayaan yang diberikan khususnya dari para pini sepuh akan saya laksanakan dengan penuh tanggungjawab sesuai amanat Organisasi yang profesional dan mandiri.

” Maka langkah yang akan dilakukan membenahi kepengurusan Organisasi DPD dan DPC Kesti TTKKDH di Kabupaten Lebak agar lebih baik dan maju” Terangnya.

Lanjut. H. Maman SP, Kesti TTKKDH orientasinya adalah pada pembinaan karakter dan spiritual disamping pelestarian seni budaya silat yang dapat membawa nama baik daerah Provinsi Banten khususnya Kabupaten Lebak yang religius dan bermartabat.

“Selain itu pemberdayaan ekonomi anggota dengan memanfaatkan sumberdaya manusia yang ầda di organisasi Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak dengan melakukan koordinasi dèngan semua komponen staekholder yang ada terutama dengan Pemkab Lebak,” imbuhnya.

“Saya berharap Semua Paguyuban TTKKDH ini Bisa menjaga Marwah Organisasi dengan Baik” imbuhnya.

Terpisah , Ketua IWO Kabupaten Lebak Asep Alibuni menyambut baik serta memberikan ucapan selamat atas terpilihnya H Maman SP menjadi Ketua DPD Kesti TTKDH kabupaten Lebak.

” Saya Ucapkan Selamat atas terpilihnya H Maman SP sebagai Ketua Kesti TTKDH Kabupaten Lebak , Saya tahu beliau sosok yang religius dan berkarakter” ucapnya.

“Terlebih , tambah Asep ” beliau merupakan seorang pemimpin yang bisa merangkul semua kalangan , saya yakin dengan kepemimpinannya di Kesti TTKDH kabupaten Lebak membawa perubahan yang lebih baik”

Red Lebak/M Nas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *