Wali Kota Sukabumi Dianugerahi Penghargaan Manggala Karya Kencana

oleh -37 views

Wali Kota Sukabumi Dianugerahi Penghargaan Manggala Karya Kencana

Sukabumi kota/transmetro.id, Kamis. 30 September 2021, Laporan/sbr/hms/inf/ktasbm/Ln.

TRANSMETRO, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dianugerahi Penghargaan Manggala Karya Kencana oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) atas dedikasi dan komitmennya dalam program keluarga berencana.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala BKKBN Jawa Barat, Wahidin, dalam acara penganugerahan pada hari Rabu(29/09/2021)

Hadir diantaranya, Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami, Ketua TP – PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi, serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kota Sukabumi, Nuraeni Komarudin, serta diikuti secara virtual oleh berbagai perangkat daerah pada Pemerintah Kota Sukabumi.

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan BKKBN Republik Indonesia kepada Kepala Daerah termasuk kepada Ketua TP PKK Provinsi, dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota atas prestasi, komitmen, dukungan dan dharma baktinya yang besar serta kepemimpinannya dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana di wilayahnya. Selepas penganugerahan, Kepala BKKBN Jawa Barat beserta Kepala DP2KBP3A Kota Sukabumi meninjau pelayanan KB di Rumah Sakit Setukpa Polri yang diadakan dalam rangka Hari Kontrasepsi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 26 September. Red/Frans Hp Sukabumi kota/transmetro.id, Kamis. 30 September 2021, Laporan/sbr/hms/inf/ktasbm/Ln.

TRANSMETRO, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dianugerahi Penghargaan Manggala Karya Kencana oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) atas dedikasi dan komitmennya dalam program keluarga berencana.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala BKKBN Jawa Barat, Wahidin, dalam acara penganugerahan pada hari Rabu, 29 September 2021, dan dihadiri diantaranya oleh Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami, Ketua TP – PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi, serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kota Sukabumi, Nuraeni Komarudin, serta diikuti secara virtual oleh berbagai perangkat daerah pada Pemerintah Kota Sukabumi

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan BKKBN Republik Indonesia kepada Kepala Daerah termasuk kepada Ketua TP PKK Provinsi, dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota atas prestasi, komitmen, dukungan dan dharma baktinya yang besar serta kepemimpinannya dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana di wilayahnya.

Selepas penganugerahan, Kepala BKKBN Jawa Barat beserta Kepala DP2KBP3A Kota Sukabumi meninjau pelayanan KB di Rumah Sakit Setukpa Polri yang diadakan dalam rangka Hari Kontrasepsi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 26 September.

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *