HUT TNI 76, Koramil Cisoka 13, Genjar Gelar Vaksinasi, Bekerjasama Steckolder dan Masyarakat

oleh -34 views

Dalam Rangka HUT TNI 76 Koramil 13 Cisoka Bekerja Sama Dengan Steckolder Gencarkan Vaksinasi Pada Masyarakat.

Tanggerang Transmetro.idKamis,07 Oktober 2021, Laporan Reporter Muhtadin.

TRANSMETRO,-Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 76 TNI Koramil 13 Cisoka laksanakan giat Genjotkan Vaksinasi pada masyarakat Kecamatan Solear di dua titik di dua Desa Cikuya dan Cirende pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 dan 2 di laksanakan di Aula Kantor Desa Cirende Kecamatan Solear Kabupaten Tanggerang Rabu (06/10/2021).

“Saya ucapkan terimakasih pada semua komponen masyarakat termasuk lembaga yang sudah hadir kami dari Kodim Koramil 13 Cisoka menyalurkan Vaksinasi pada masyarakat sebanyak 200 dosis dalam rangka HUT TNI ke 76 untuk penyaluran khususnya Kecamatan Solear ada dua Desa. Desa Cirende dan Desa Cikuya.”Terangnya Muhayar Anggota Kormil 13 Cisoka pada media.

Saya ucapkan kepada masyarakat yang sudah di vaksin banyak terimakasih dan walaupun kita sudah di vaksin harus tetap menjaga kesehatan.”Tegasnya

Bagi masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi kami sangat berharap dan kesadarannya yang belum vaksin bisa langsung datang ke Kantor Desa atau datang pada kami dari komponen Koramil siap melayani masyarakat bagi yang belum di Vaksin.”Terangnya.

“Sementara itu Kepala Desa Cireundeu Epen Supendi mengatakan, Kami atas nama Pemerintah Desa Cirendeu mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Pusat yang sumbernya dari bapak Dan Dim saya ucapkan terimakasih banyak atas adanya ke giatan di desa kami.”Tuturnya

Dan kegiatan Vaksinasi di Desa kami menyalurkan sebanyak 200 dosis untuk tahap satu allhamdulilah berjalan dari pagi sampai dengan sekarang berjalan dengan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan dengan ketat.”Imbuhnya.

Mudah mudahan apa yang sudah di salurkan kepada warga kami khususnya Desa Cireundeu yang sesuai dengan instruksi Pemerintah untuk menjaga kesehatan guna terbebas dari wabah Covid 19.

Saya menghimbau pada masyarakat bagi yang belum melaksanakan ataupun mengikuti Vaksinasi harap segera daptarkan diri ke Kantor Desa guna untuk menjaga kekebalan tubuh untuk terbebas dari wabah Virus Covid 19.”Tutupnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kepala Desa Cirinde Epen Supendi, Koramil 13 yang di wakili Muhayar. Babinsa Cirende Petugas Kesehatan dan yang lainnya.

Editing, M Nas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *