Ketua Karangtaruna Cikakak Lakukan Silaturahmi Ke Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab.Sukabumi

oleh -58 views

Kunjungan Silaturohmi Ketua Karang Taruna Kec.Cikakak ke Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab.Sukabumi

Palabuhanratu, transmetro.id – Selasa, 12 Oktober 2021, Laporan Sopandi

TRANSMETRO-Ketua Karang Taruna didampingi Sekretaris Bidang Pendidikan, Agama dan Sosial Karang Taruna Kecamatan Cikakak yang juga merupakan Juara Duta Baca Kabupaten Sukabumi tahun 2021 melakukan kunjungan dan silaturahmi bersama Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, H. Badri Suhendi, S.Ip, M.H. Ketua dan Sekbid diterima hangat di Ruang Kerja Ketua Fraksi Partai Demokrat di Ruang Fraksi,lantai dasar Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/10).

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka menguatkan jalinan kemitraan Karang Taruna dengan berbagai stakeholder salah satunya lembaga legislatif. Hal ini tentu dirasa sangat penting agar terjalin komunikasi, sinergi dan kolaborasi dalam membangun kemajuan daerah khusunya di bidang pemuda dan sosial kemasyarakatan.

Ketua Karang Taruna dalam kesempatan pertemuan, juga memperkenalkan Juara Duta Baca Kabupaten Sukabumi yang berasal dari Kecamatan Cikakak yang juga merupakan anggota Karang Taruna.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikakak,Maulana Fajar, menyampaikan progres kinerja Karang Taruna Kecamatan Cikakak, program-program yang sudah dan akan dilakukan, ide,gagasan, konsep serta berbagai hal ke depan dapat berkolaborasi dengan Anggota DPRD khsususnya Ketua Fraksi Demokrat,H. Badri Suhendi, S.IP, M.H yang juga merupakan Anggota Legislatif dari Dapil I Kecamatan Cikakak.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi,H.Badri Suhendi, S.IP, M.H menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh atas berbagai program yang dilakukan oleh Karang Taruna Kecamatan Cikakak, beliau menyampaikan bahwa kedepan dukungan dan sinergi tersebut akan diwujudkan secara nyata melalui program-program yang berasal dari aspirasi kedewanan agar tercipta kemajuan pemuda dalam berbagai bidang di Kecamatan Cikakak, ungkapnya.

Redaktur Sopandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *