Mengenang 100 Hari Wafatnya Almarhum H Maman Suparman, Ini Kata Ketua Komasa Sukabumi

oleh -88 views

Sukabumi, transmetro.id, dan Channel berita 3R TV.  Selasa, 12 Oktober 2021, Laporan Reporter Rudy

TRANSMETRO,- Mengenang 100 hari wafatnya Almarhum H Maman Suparman ayahanda Anggota DPR RI Heri Gunawan, keluarga besar Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) HG gelar pengajian bersama anak yatim, jompo dan masyarakat, di RAI HG Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi, Selasa (12/10/21).

Informasi yang dihimpun, pengajian dalam rangka 100 hari wafatnya Almarhum H Maman Suparman dihadiri ratusan jemaah dengan antusias para jamaah yang ikut mendoakan dalam pengajian tersebut, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Untuk diketahui, Almarhum H Maman Suparman dikenang sebagai seorang Pejuang Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang berasal dari Sukabumi Jawa Barat dan mendapat penghargaan sebagai ‘Inovator Lingkungan Hidup dan Penyuluh Lingkungan’ dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021.

“Alhamdulillah, hari ini kami Komasa (Komando Macan Asia) Sukabumi bisa hadir dalam acara pengajian 100 hari Almarhum H Maman Suparman. Yang kenal semasa hidup almarhum adalah seorang bapak angkat bagi kami yang

peduli terhadap saya dan organisasi untuk turut membersarkan Partai Gerindra dan teman-teman. Almarhum adalah figur yang sholeh dan kerap memberikan motivasi bagi kami di Komasa,” kata Yana Sam Ketua Komasa Sukabumi, saat dikonfirmasi disela kegiatan pengajian 100 hari Almarhum H Maman Suparman.

Masih kata Yana Sam, kepribadian sang ‘Inovator Lingkungan Hidup dan Penyuluh Lingkungan’ diakui sangat baik dan peduli terhadap lingkungan, terutama selalu mengajarkan untuk terus berkarya, jadilah seorang pengusaha muda yang berbasis petanian dan cinta terhadap keberlangsungan lingkungan.

“Beliau mempunyai pemikiran bahwa Sukabumi mempunyai sumber daya alam yang sangat luas dan kaya. Pesan Almarhum yang selalu mengingatkan kami, sukseskan hidup kita dari dasar tekad pertanian.

Palingkerap, beliau selalu telepon saya bila ada kegiatan yang sangat penting khusus terkait kepartaian di Gerindra. Beliau seorang bapak angkat kami yang peduli terhadap saya, organisasi untuk turut mengajak untuk membersarkan Partai Gerindra demi kepentingan rakyat,” tandas Yana Sam.

Red/Rudi Samsidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *