Pertebal Kekebalan tubuh Pada Masyarakat Kepolisian Sajira Gelar Vaksinasi Massal

oleh -47 views

 

Lebak,Transmetro.id. Selasa,12 Oktober 2021, Laporan Reporter, Muhtadin

TRANSMETRO,-Tidak pernah lelah demi menjaga kesehatan masyarakat Kepolisian Sajira laksanakan Vaksinasi secara jemput bola tepatnya pelaksanaan Vaksinasi tersebut di laksanakan di Kampung Somang baru Desa Pajagan Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak. Selasa (12/10/2021)

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Kapolsek Sajira AKP Waluyo Suwarno beserta jajaran anggota Kepolisian Sajira.Petugas Medis dan yang lainnya.

“Hari ini kami dari pihak Kepolisian Sajira melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat guna memperkuat kekebalan tubuh supaya bisa menangkal adanya wabah virus masuk pada tubuh kita.”Terangnya Kapolsek Sajira AKP, Waluyo kepada Wartawan

“Untuk persiapan dosis yang akan di salurkan pada masyarakat Desa Pajagan kami membawa persedian dosis sebanyak 100 yang akan kami salurkan untuk masyarakat.”jelasnya.

Vaksin yang sudah ter salurkan dari 100 dosis yang tersisa sebanyak 12 dosis total semua yang sudah terpakai ataupun yang sudah di salurkan sebanyak 88 dosis.

“Kami menghimbau pada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi harap segera mendaptarkan diri untuk mengikuti vaksinasi,baik itu pelaksanaan di Pukesmas Kepolisian dan pedesaan guna untuk menjaga kekebalan tubuh kita agar terhindar dari wabah virus covid 19 agar supaya kembali normal dan masuk ke zona yang hijau.”tutupnya

Editing, M Nas(Lebak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *