Kejar Target Kesehatan Pada Masyarakat Pemdes Guradog Laksanakan Vaksinasi di Tiga Titik

oleh -65 views

Kejar Target Kesehatan Pada Masyarakat Pemdes Guradog Laksanakan Vaksinasi di Tiga Titik.

Lebak,transmetro.id Sabtu, 16 Oktober 2021, Laporan Reporter Muhtadin

TRANSMETRO,-Pemerintah Desa Guradog di bantu tiga unsur dari  Kepolisian Polres Lebak Kodim Lebak 0603 Pukesmas Curugbitung laksanakan Vaksinasi di tiga titik di Desa Guradog Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Jumat (15/10/2021)

Turut hadir dalam pelaksanan Vaksinasi tersebut Camat Curugbitung Endang Subrata S.STP.MSI. Kapolsek Curugbitung AKP.Ade Lutfi.beserta jajaran anggota Danposmil Curugbitung Pelltu Darsono. Kepala Pukesmas Curugbitung H.Ribun SKM.M. beserta petugas kesehatan Sat Pol PP, Kepala Desa Guradog H.Sukarma yang akrab di sapa H Amok beserta Parades dan yang lainya.

“Puji syukur allhamdulilah hari ini kami atas nama Pemerintah Desa Guradog mengucapkan terimakasih pada semua unsur yang sudah membantu kami dalam menjaga kesehatan pada masyarakat kami dengan melaksanakan dan mensukseskan Vaksinasi Nasional guna menjaga kekebalan tubuh pada masyarakat kami.”Terangnya Kades Guradog H. Amok kepada wartawan.

Kebetulan hari ini di Desa kami ada tiga unsur yang menyalurkan pada masyarakat guna mengejar target herd imunty di antaranya yang menyalurkan ada dari Kepolisian Polres Lebak Kodim dan Pukesmas Curugbitung.”Jelasnya.

Kebetulan juga pelaksanaan Vaksinasi di tiga titik pulla di yang pertama di Gedung SDN 2 Guradog yang ke dua di Rumah Adat dan yang ke tiga di Kampung Allung untuk memudahkan jangkauan masyarakat kami, dalam melaksanakan Vaksinasi di tempat yang terdekat.”Imbuhnya.

Kami berharap setelah terlaksananya Vaksinasi yang di targetkan pada semua  masyarakat kami di saat melaksanakan seren tahun Desa adat masyarakat Desa Guradog khususnya sudah terjaga kekebalan tubuhnya  di kala menghadapi adanya kunjungan masyarakat luar Desa Guradog di saat pelaksanan wawangkon Desa adat.”Tutupnya.

Editing M Nas 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *