Akibat Lepas Kendali, 6 Penumpang Minibus Tercebur Got

oleh -62 views

Akibat Lepas Kendali , Sebuah Minibus Tercebur Masuk Got

Lebak Transmetro.id.Telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil mini bus Xenia berwarna putih dengan No Pol B 1527 WMW di Kawasan Perumahan Citra Maja Raya Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Minggu (17/10/2021)

“Kecelakaan ini bermula kendaraan mini bus dari arah Bintaro mau menuju ke Kabupaten Pandeglang Banten , melalui Perumahan Citra Maja Raya disalip oleh kendaraan R2 yang terlalu mepet .”Terang Munir warga Bintaro kepada wartawan.

“Untuk menghindari adanya tabrakan, pengemudi membanting kan setir sehingga posisi mobil yang kami tumpangi oleng dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan mengakibatkan mobil kami masuk dalam saluran air sedalam kurang lebih 3 Meter.”Jelasnya.

Sementara itu pihak Kepolisian Lalu Lintas Maja Brigadir Indra membenarkan, telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil mini bus Xenia berwarna putih dengan no Pol B 1527 WMW sekitar pukul 07:30. Wib.

“kami langsung mendatangi ke tempat kejadian perkara (TKP)”Imbuhnya.

“Kepolisian Maja bekerjasama masyarakat setempat memberikan bantuan untuk mengevakuasi mobil tersebut yang masuk dalam saluran air sedalam 3 meter.”Tuturnya.

Allhamdulilah,dari kecelakaan tersebut dari ke 6 penumpang semuanya selamat, ada salah satu yang mengalami luka ringan dan sedang menjalankan observasi di Masjid All Iklas.

Kami menghimbau pada semua masyarakat, pengendara roda dua maupun roda empat untuk selalu berhati hati dalam berkendara agar tidak terjadi Laka lantas “Tutupnya.

Reporter : Muhtadin

Editing   : M Nasrallah

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *